Flash Back

 gue baru pulang dari sebuah jalan-jalan keluarga. kita makan di kaki lima di pasar segar yang ternyata ada live music disitu. panggungnya sih gak besar dan gak tinggi. disebelah panggung itu ada tenda yang isinya anak-anak band dan rombongannya

 entah kenapa gue rada males dengerin mereka live music, karena suara drumnya mengingatkan gue akan gebukan drum Hyma, suara gitar mereka ngingetin gue akan petikan gitar Edo sama Kyky. dan vokalisnya? gak ngingetin gue sama siapa-siapa hahaha XD , ya iyalah vokalisnya cowok masa ngingetin sama Feby?? Feby kan cewek. ok jadi intinya gue males dan gak betah dengerin mereka perform karena ngingetin gue sama delimos (bukan karena mereka ngebandnya jelek ya, bagus kok, two thumbs lah buat kalian) dan akhirnya gue buru-buru aja ngumpet di mobil dan dengerin lagu lewat HP gue.

  kebetulan kemaren hari jum'at gue les piano (emang jadwalnya) dan ternyata saudara saudara, gue kerajinan! akhirnya gue maen aja di ruang piano, maen apa kek, sambil ngabisin waktu. akhirnya gue mulai dengan Fiction- B2ST, karena ku sayang kamu - Dygta , First Love - Nikka costa, gue keabisan lagu kan.. tiba-tiba gue teringat lagu Jangan menyerah gue nyentuh tuts piano, tapi tiba-tiba gue inget sarah, dan ngerasa kalau sarah duduk disamping gue. dan duet sama gue. oh my god! akhirnya gue gak jadi maen lagu itu, dan akhirnya gue maen fur elise -Beethoven . akhirnya miss felis (guru piano gue) naik dan dimulailah pelajaran yang bikin gue bungkuk sependek-pendeknya dan dikit dikit garuk kepala *nyengir kuda* *ketauan kacaunya dalam maen piano*

 anyway , intinya itu semua mengingatkan gue pada delimos, band gue. dan mungkin bisa dibilang band lama gue, walaupun gue belom punya band baru, dan gue juga gak tau bakal punya band baru atau nggak. gue juga mungkin saat ini udah gak bisa di bilang anak band lagi, why? karena gue udah gak punya kegiatan yang  berhubungan sama band lagi, gue gak pernah tuh yang namanya latihan, perform apalagi, ngumpul atau nongkrong sama anak-anak aja gak pernah.
 
  gue pengen banget ngajak anak-anak buat ngumpul satu hari aja, sama mantan-mantannya juga. kita bikin video disitu, dan ngomongin delimos bubar/nggak. karena lama-lama galau juga kalau dipertahanin sekarat begini. gue pengen banget nyalahin bapak yang maaf tak bisa saya sebutkan namanya disini. tapi gue juga berfikir, itu bukan salah dia. toh kalau tanpa dia, kita juga bisa kok berdiri asal kita mau. dan gue juga gak bisa nyalahin siapa-siapa.  gue harap secepatnya deh kita bisa ketemuan SEMUANYA, termasuk edo ye...

 oh iya gue juga sempet ditawarin buat bikin band sama kak panji, tapi belom gue jawab sampe sekarang :P , dan gak ditanya-tanyain lagi, kalaupun ditanyain gue udah punya jawaban untuk menjawabnya. kau tau apa? yap! TIDAK! gue bakal masuk/bikin band lagi satu tahun setelah delimos bubar. kalaupun punya band baru, itu dari luar bukan dari SPent. karena jujur gue capek bikin band di SPent. walaupun ya... enak sih rekaman, perform. tapi gak enaknya pas kaya gini, member keluar dari les sama dengan keluar dari band, dan gue rasa itu gak asik banget, so... sorry dorry strowbery kayanya nggak dulu deh. gue gak takut, gue mau mau aja bikin band lagi, tapi tidak di SPent.

dah itu aja ya, curcol gue. thank you banget udah meluangkan waktunya buat baca, maaf banget kalau ada kata-kata yang gak enak dihati. dan kalau yang ngerasa anggap aja itu feedback lah buat lo...
Miane , Gomawo, Saranghae , Annyeong 

~Aul

Komentar

Postingan Populer