[FANFICTION] Feels Good

judul : Feels Good
C'by : Aulia (me) and Anisafitri amalia
Cast : Aulia (me) as Jisun
          Kim Jong Woon as Yesung
          Anisafitri Amalia as Anijae
          Lee Hyuk Jae as EunHyuk
          Lee DongHae as DongHae

  
 “oppa!!!” Anijae lari slow motion sambil melambaikan tangan
 “apa…?” EunHyuk lari slow motion kearah Anijae

Anijae langsung memeluk EunHyuk

 “oppa…aku kangen :*” katanya
 “aku juga” jawab EunHyuk lalu mereka berdua berpelukan satu jam.

  Tiba-tiba Yesung muncul dan memukul Anijae dan EunHyuk dengan palu plastiknya

 “YA! Kalian pelukan lama sekali” katanya sambil menggandeng tangan seorang Yeoja.
 “hyung juga…” kata EunHyuk “siapa tuh disampingmu?”
 “Annyeong Jisun Imnida” yeoja yang bernama Jisun itu membungkuk
 “EunHyuk imnida” EunHyuk juga membungkuk “ini adalah adik kesayanganku”
 EunHyuk merangkul Anijae
 “aahhh oppa jadi malu deh haha” kata Anijae tersenyum sipu.
 “hey hyung itu siapamu?” EunHyuk menunjuk ke arah Jisun.

 Yesung melirik ke Jisun dan Jisun melirik ke Yesung

 “naega…”
 “yeoja chingu ku” potong Yesung tiba-tiba
 “oh…” nyengir EunHyuk. Tiba-tiba EunHyuk menarik tangan Anijae ke kamar.
 “eh kalian mau kemana??” tanya DongHae
 “ke kamar…”jawab EunHyuk.
 “ikut dong!!” lari DongHae masuk ke kamar.

  Tersisalah Yesung dan Jisun. Keduanya terdiam dalam keheningan.
 “oppa…aku pulang dulu ya, Annyeong” Jisun hendak pergi tapi tangannya ditahan oleh Yesung. Jisun melihat wajahnya Yesung tapi Yesung tetap memasang wajah datarnya
 “ah elah oppa…”Jisun duduk dilantai dengan Yesung berdiri sambil memegang tangannya “Aku cape…”
 
  Jisun melihat Yesung sambil cemberut.
 “oppa…” Jisun berdiri lagi “apa maksudmu? Yeoja Chingu?”
 Yesung melihat ke Jisun “loh? memang kau Yeoja Chingu ku kan?”
 “kapan kau menembaku?”tanya Jisun

 Yesung terdiam
 “haruskah aku menembakmu kalau aku tau kau suka padaku?” jawabnya. Wajah Jisun langsung merah semerah tomat,lalu dia memukul pelan Yesung.
  “oppa…”
“ow,ow gini saja… Jisun,maukah kau menjadi Yeoja Chinguku, aku memanggilmu Jagiya, dan kau memanggilku namja chingu”

  Jisun melongo melihat Yesung. Lalu mencubit pipinya.
 “ini bukan mimpi?” tanyanya
 “bukan mimpi” senyum Yesung

  Jisun terdiam lalu Yesung membentuk bentuk hari diatas kepala dengan kedua tangannya.
 “SARANGHAE!” senyum Yesung
 Jisun tersenyum dan tertawa kecil.
 “ne.. Arraseo” jawab Jisun
 “JINJA?!”
“Ye…” senyum Jisun
“ahh!!!!!”  Yesung langsung memeluk Jisun “Gomawo… kamsahamnida”

 Anijae, EunHyuk dan DongHae ternyata mengintip lewat jendela kamar, lalu mereka berpelukan ala teletubbies.
 “Akhirnya mereka jadian juga ya ~(^O^)~” kata Anijae sambil loncat- loncat.
 “iya…~(^O^)~” kata EunHyuk

 Tiba-tiba EunHyuk mencium pipi Anijae dan tiba-tiba DongHae terdiam.
“Hae, waeyo?” tanya Anijae
 “aniyo…” jawab Hae
 “kau kenapa Hae? Jujur saja. Kan kita sudah berjanji akan blak-blakan *dikata iklan Axis -__-*”
 “ayolah cerita” kata Anijae
 “aku ingin jujur” kata DongHae “sebenernya aku sudah pendam perasaan ini sejak lama”
 “WAE??” tanya Anijae dan EunHyuk kompak. Penasaran nih ye…
 “a’a’a’a’a’aku… AKU SEBENERNYA SUKA SAMA LEE ANIJAE! \(>o<)/”
 “andwae?” Anijae kaget. EunHyuk melotot
 “ya udah kalian Jadian saja, aku sangat setuju” kata EunHyuk.
 “hmmm… ne arraseo…” kata Anijae juga
 “yeyy!!!” DongHae lompat kegirangan “oke sekarang kau jadi Yeoja Chingu ku.”
 “Hari Ini penuh dengan cinta dan kejutan” kata EunHyuk

                                               -The End-

DON'T BE SILENT READERS! Please give me  a message or Comment ;)

Komentar

Postingan Populer