Super Junior 슈퍼주니어_Mr.Simple_MUSICVIDEO

ketika les, iseng aku sms salah satu BFF aku yang bernama yoshe... untuk nanyain MuBank tuh yang bener kapan... eh dia menjawab...tapi yang paling aku fokusin di sms balesan itu adalah "lo udah liat MV belom?"
aku langsung kaget saat itu juga.. akhirnya aku membalas "emang udah keluar?? keren gak?"terus dia jawab lagi
 "keren banget!!! lo wajib liat!" dan entah kenapa saat itu juga aku teriak tanpa suaras sambil injek2 lantai di waktu free time itu... sempet di liatin Mr Eko juga lagi -__-" (i'm very sorry mr.. )
  dan akhirnya waktu pulang les aku langsung ngebut buat pulang, dan akhirnya sampai di rumah aku langsung buka Komputer dan....
  TERIAK LIAT MVNYA!!! AAAHHHH!!! OPPADEUL YOU'RE SO COOL!!! DAEBAK! DAEBAK! *mimisan tingkat tinggi* >////<
  mau liat Mvnya? check this out...
http://www.youtube.com/watch?v=r6TwzSGYycM&feature=feedlik

if you're Kpopers... after watch this MV maybe you'll same like me... Yelling in the room.. -__-" and maybe doing the dance with sing... "Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo"
ahh thats my story... how about you ELFs? i think you've another story after watch this MV...
i think just that... SUPER JUNIOR DAEBAK!!!

I'M PROUD TO BE ONE OF INDONESIAN ELFs

Komentar

Postingan Populer