Happy Birthday My Brother!!!

Happy birthday to you ... happy birthday to you... happy birthday, happy birthday , Happy birthday Farhan...
Happy birthday My brother!!! Farhan Kurnia... semoga panjang umur, sehat selalu , wish you all the best... apa lagi ya... oh iya makasih ya tadi Steaknya.. *walaupun dibayar pake duit nyokap, tapi kalau adek gue gak ultah gak mungkin buka di pringga dan makan steak..* ^^v,
ok jadi selamat ulang tahun ahun...
 
 hmm kemaren malem gue bikin kartu ucapan buat adek gue 2 biji, satu dari gue dan satu lagi ceritanya dari adek gue yang satu lagi yang masih kecil.. gue bikin kartu yang dari gue bentuknya bola sepak,kenapa? karena adek gue itu jago banget dan hobby banget sama yang namanya Futsal. dan yang dari adek gue bentuknya PSP, kenapa? karena adek gue suka minjemin PSP ke adek gue yang satu lagi.jdi gitu, gue bikin kartu ucapan sambil Ol..

 subuhnya kartu-kartu itu dikasih ke adek gue, adek gue gak minta hadiah barang, tapi dia minta mentahnya aja, alias uangnya aja...jadinya dia dapet 250.000 dari ortu gue.. *mau dong.. buat SS4 &5JIB*
 paginya gue sama keluarga gue jalan-jalan... niatnya sih pengen kerumah embah gue juga ke rumah pa'de gue..tapi sebelum itu kita mampir-mampir dulu. kerumah Om gue.. abis itu ke Ratu Plaza dulu.. dan di Ratu plaza gue dibeliin headphone Senheiser ,tau tuh di 'beliin' atau ngutang ma ayah, tapi semoga aja dibeliin karena kalau itungannya ngutang.. KAPAN GUE BISA BELI 5JIB DAN DAPET FESTIVAL1 DI SS4!!! AHHH!!!! *dilema ELF*
 
 ehem, oke lanjut..  sebenernya gue udah punya earphone, senheiser juga.. tapi sebenernya gue dilarang abis-abisan buat pake earphone karena gue udah punya masalah pendengaran dari kecil, dan kalau pake earphone gue tambah- tambah gak denger.. jadi gue di beliin *AAMIIN! DIBELIIN! AAMIIN!!!* Headphone yang emang gak terlalu berbahaya buat gue. ya iyalah kalau gue konsul ke dokter THT, keluhan gue pendengaran gue kurang, alasannya karena kebanyakan dengerin lagu pake earphone bisa-bisa Ipod disita +earphone diambil = Aul nangis T-T ya iyalah... Music for me's like a smoke for smoker, i'm really addicted, and can't escape from it *gue gak ngerokok, itu cuma kiasan*

 ok selesai bahas pendengaran gue.. lanjut gak nih? lanjut ya.. ok.. abis dari ratu plaza kita ke rumah embah gue.. dan selama di jalan, gue setengah mati buka bungkus tuh headphone... karena itu nyatu satu sama lain.. jadi jari Bunda gue jadi korban.. telunjuk kiri gue juga jadi korban.. akhirnya ayah gue berhasil ngerobek tuh mika tebel sialan.. sayang juga sih.. tapi ya mau gimana lagi.. akhirnya di robek aja.. dan lahirlah headphone gue *cah ilah lebe lo ul* dan waktu gue dengerin Bonamana pake tuh headphone, gile gue berasa jadi DJ dan di studio, karena gue bener2 gak bisa denger apa-apa kecuali yang diputerin di Ipod gue, dan bunda gue juga nyanyi-nyanyi lagu Rossa pake tuh headphone , eh? kok jadi ke headphone lagi sih?? ah lanjut ah...

 ok sampailah kita di rumah embah gue... niatnya sih cuma sebentar... tapi ternyata lumayan lama juga sih.. abis dari rumah embah gue, kita ke rumah pa'de gue.. tapi sayang sampe sana pa'de gue lagi tidur, bu'de gue lagi jalan-jalan ke PIM sama sodara gue alias anaknya *buset dah dari duren sawit ke PIM maennya jauh amat, piss bude..* jadinya kita pulang deh...

 eh tapi gak pulang beneran,kita ke 9walk dulu buat makan buka di pringga ngerayain ultah adek gue..dan di pringga itu gue ngeliat Irin sama zerdy #6 ... hmm tapi mian ya gak negor.. karena tampaknya banyak banget temen lo, jadi gak enak negornya... *arghh!! i think my fimage's came back to me* abis makan steak, pulang deh...

hehe... itulah ceritaku, kalau kata tama "aku tak butuh ceritamu".. hehe gak lah, canda... jangan ngambek ah.. masa gitu aja ngambek... kalau yang gue tulis di kartu ucapan adek gue , YOU'RE 10TH OLD NOW!!!  udah dewasa! gak jamannya ngambek2an lagi..

udah ya... Gomawo udah baca... see ya next time... Annyeong (_ _)

Komentar

Postingan Populer