Bukber Teaterdetik_86 and curcol

  Annyeonghaseyo (_ _)... Welcome back ke blog gue... auliarahmadiani.blogspot.com...
hmm HAPPY SUNDAY everyone... pasti tadi bangunnya pada siang semua karena sahur.. dan tidur malem pada malem semua karena malmingan... (bener kan gue? bener kan gue?)
 
  btw.. ngomongin soal malmingan, kemaren gue melakukan malming  yang beda dari biasanya (gak gue masih single, belom dapet pacar -__-") gue kemaren malmingan dengan BukBer dengan Teater gue, TEATER DETIK_86 ^^v

 beneran deh kemaren gue BukBer itu seru banget, banget, banget, BANGET!!! XD jadi kita disitu bukber, ya bukber, lo tau kan bukber gimana?... kita bukber di Rumah kak teguh, yang kebetulan juga deket dari rumah gue. nah terus kita juga ada tukeran kado dengan harga min Rp.5000 maksimal terserah.. nah gue ngasih gunting mickey mouse disitu... waktu acara tuker kado juga gak sembarangan.. tuh kado kita puter oper operan sambil nyanyiin mars detik ,menjunjung seni, kita disini berkarya sampai mati... *miane tiba2 nyanyi*. nah terus waktu lagunya abis,kado yang dipegang lah yang buat dia... nah waktu gue buka isinya adalah notes sama pensil mekanik gitu.. lucu deh... Gomawo yang ngasih.. (_ _).

  waktu acara tuker kado itu. gak jarang yang dapet hadiah yang aneh, ada yang dapet odol, ada yang dapet sendal jepit swallow, ada yang dapet sabun batangan, bahkan ada yang kasih uang Rp.5000 yang di bungkus koran alias MENTAHNYA AJA (kabur dari timpukan kak Dwi) dan itu beneran bikin gue ngakak abis-abisan XD.



  selain acara tuker kado yang bikin gue ngakak. banyak banget acara yang bikin ngakak abis-abisan sampe gue mukul-mukul tembok yang di sebelah gue. rata-rata kerjaannya si Ifat (Haizah) yang kerjaanya waktu sharing ngelawak.... mulu... dan mungkin berhasil membuat tembok yang disebelah gue waktu itu mengalami memar stadium akhir *brb maaf-maafan sama tuh tembok*

  oh iya disini 'rahasia' gue terbongkar juga loh.. kalau gue punya alat musik lengkap, dari Drum, Piano klasik , Gitar listrik , Gitar accoustic, abisan A'a nandi nanya, siapa yang bisa maen piano, dan ounya alat musik apa aja dirumah... waduh.. kalau di tes, terus maennya kacau balau karena jarang latihan matilah saja gue... -__-"

  hmm abis itu kita maaf-maafan, dan pulang jam setengah 9, oh iya.. i think i ate much sugar on that day... jadi gue harus puasa gula nih. tapi... MANA BISA WAKTU LAGI BULAN RAMADHAN!!!.

yah.. i think cukup sekian, Gomawo for baca ^^b, i hope you enjoyed read my crazy curcol ini..
Annyeong....

psstt : aku punya tumblr loh.. bagi lo yang punya Tumblr, follow dong Tumblr aku , Tumblr aku juga gak kalah norak sama blog aku ini ( http://auliarahmadiani.tumblr.com/ )
         aku juga punya Heello, List ya heello aku.. @auliarahmadiani / http://www.heello.com/auliarahmadiani

Komentar

Postingan Populer