110821 BUKBER GOKELLL!!!

hari itu tanggal 21 agustus 2011, gue, dewi sama yoshe emang udah niat pengen bukber tapi gak jadi-jadi. akhirnya gue maksain tanggal 21 agustus 2011 pokoknya harus bisa! akhirnya semuanya deal...
 akhirnya hari itu (110821) gue kerumah dewi... dianterin sama bokap nyokap adek gue (farhan) dan gue sempet nyasar dan di tipu sama tukang becak! masa gue nanya setu ditunjuknya ke kanan harusnya kan ke kiri! ahhhh... untungnya tukang becak yang kedua baik mau menunjukan arah yang benar, dan waktu gue liat tukang becak yang pertama orangnya udah gak ada! dasar payah!sini lo kalau berani! wkwkwkwk
ok gue juga sempet telp2an sama dewi dan yoshe karena gue nyasar mulu.. -__-" tapi akhirnya nyampe juga sih ._.
nah waktu nunggu bukber kita dikamar dewi.. dan gue kan emang pengen banget bikin video buat ngucapin happy birthday ke yeppa, tapi kok gue gak terlalu pede ya waktu megang itouch yoshe, akhirnya terjadilah bikin video gokil-gokilan ya. sebenernya banyak banget videonya ada 10 video tapi yang gue masukin YouTube cuma dua.. karena dua itu yang paling jelas maksud dan tujuannya dan yang paling panjang! karena yang laen rata.rata ya pendek2 karena emang niat gue pengen edit terus gabungin semua jadi satu...

oh iya ini di Our Video... enjoy...
part 1

part 2

dan yang di video yang pertama kita tuh kaya yah... introduce aja.. tapi kalau divideo kedua kita itu kaya parodiin  Youth Sweat Beautifulnya Ryutaro Makino alias theme song iklan Pocari Sweat.. #korbaniklan hahahaha! oh iya video video diatas tadi diambil menggunakan kamera ITouchnya Yoshe tapi langsung gue masukin ke komp gue yang gue bawa khusus buat nyimpen video video ini.

 btw... karena komp gue, gue jadi tau siapa yang dewi suka di SuJu. yaitu KYUHYUN!  sang evil magnae.. dia bilang kyu itu ganteng, keren... XD wow! yosh kita sudah berhasil menularkan virus KPop kepada Jpoper kita ini, terus tularkan! sampe dia teriak-teriak tiap liat foto KyuHyun atau gak Super Junior walaupun dia sedang ada di keramaian -V- *tepuk tepuk bahu yoshe*. oh iya kenapa karena komp gue ya? jadi gini.. yoshe kan buka-buka dokumen "untitled" gue yang isinya foto-foto kpopers dari segala teas pic sampe foto yang bikin ngakak. nah salah satunya ada foto yang waktu itu dewi bilang ganteng waktu di twitter. dan foto itu adalah foto Kyuppa waktu di teas vid Mr.Simple. dan jelas itu buat gue sama yoshe seneng karena perjuangan kita buat nularin virus korea gak sia-sia.

ok lanjut ya,waktu bukanya, kita buka bertiga di meja makan. dan selama dimeja makan itu kita cerita-cerita dan tentu saja kita ngobrolnya dari seputar sekolah sampe soal Kpop. abis itu keatas lagi. nah waktu balik ke kamar dewi lagi. kita semua langsung belajar! gue belajar kimia karena mau UH, yoshe belajar biologi karena mau UH juga, dan dewi ngerjain pr ekonomi!. tapi tentu saja pada gak serius belajarnya karena konsentrasinya udah buyar kemana-mana hehe.

akhirnya. gue pulang jam setengah 9 dijemput sama bokap nyokap dan adek gue lagi. dan itu adalah BukBer ter GOKIL!! yang pernah gue ikutin di tahun 2011 ini(tahun 2010 gue lupa). BFF gue emang bener-bener DAEBAK! XD *yuriin satu-satu*  *kabur dari gaplokan yoshe*

itulah cerita bukber gue.. apa? gimana UH kimia gue? mau tau? hmm gimana ya.. yang pasti gue waktu ngerjain tuh UH gue garuk-garuk kepala. gue lirik kiri kanan pada ngerjain semua. gue ngelotot liat soalnya. dan abis ngerjain gue teriak-teriak abis liat catatan. jadi ya... lo bisa ngira sendiri kan? hehe..

Komentar

Postingan Populer