New Activities

AKHIRNYA GUE JADI ANAK SMA!!!! ahhh bye bye rok biru tua and welcome to rok abu-abu ^^
 ahhh akhirnya kehidupan gue berubah menjadi seorang siswi SMA, dan gue sekolah di SMAN 86 yang tinggal ngesot dari STT smp gue... jadi kalau kangen sama SMP, ya tinggal ngesot aja gitu hehehe

  Di SMA 86 untuk kelas X (10) ada pelajaran bahasa prancis (French langguage ) jadi setiap pagi pasti ada aja yang iseng bilanh "Bonjour" "sava? " dan tentu saja gue jawab dengan "bonjour ^^, oui sava..."
  ahhh btw, kehidupan baru sama dengan aktivitas baru. hmmm di SMA baru ini gue ngambil eskul teater karena gue pengen mencari sesuatu yang beda, dan gue pengen nerapin apa yang udah gue pelajarin di AW yaitu DON'T BE A FIMAGER.. ya mungkin bagi kau kau yang waktu itu adalah Paricipant IT-16 menilai kalau aku adalah seorang yang pede banget.. tapi aku berpikir kalau aku masih butuh tempat untuk 'gila-gilaan' salah satunya menjadi anak teater.

  Anyway teater 86 namanya adalah teater Detik. dan kemaren tanggal 18 july mereka maen di bulungan. nama pentasnya adalah KomuniAksi. ada yang nonton?? kalau ada pasti ngeliat dong seorang cewek yang nawar-nawarin CD original soundtrack dari KomuniAksi di tempat penjualan tiket on the spot?? yap THAT'S ME!! ^^V. "ayo dong tante... beli CDnya... cuma 20.000 aja kok... gak ada di tempat laen nih tante... di google juga gak ada... cuma ada disini..." dan gue berhasil menjual 4 cd ^^v tapi ada tapinya nih.. dari 35 CD wakakakaka -___-"
 
oh ya hoby gue sebagai penulis novel ternyata juga sangat berpengaruh di teater ini. gue sering di minta untuk bikin cerita buat pementasan. TAPI sialnya... Inspirasi tidak akan muncul jika kita mencarinya, tapi inspirasi akan muncul disaat kita tidak membutuhkannya -___-" tripplle...
  dan akhirnya gitu, giliran gue disuruh bikin skrip atau jangan skriplah sinopsis aja gitu, ceming gue depan kertas dengan pulpen ditangan...

 oh iya kehidupan sebagai anak teater juga berpengaruh besar dalam jadwal gue. hampir tiap hari gue pulang sore mulu ^^, sebenernya bukan karena teater doang, karena sekolah juga... ya iyalah biasanya pulang jam setengah 2 lah ini jam 3 baru keluar dari kelas. alhasil les telat, bolos, telat, bolos... (forgive you daughter dad!!! (_ _) mianneee)

tapi gue akui, emang seru jadi anak SMA plus anak teater. mungkin waktu awal-awal lo bakal kaget melihat kehidupan di depan lo yang super sibuk.pulang sore. aktivitas, aktivitas. pr, tugas. Tes penjurusan. ngapalin Kimia, tapi  i think nikmatin aja... toh namanya juga anak SMA. dan enaknya jadi anak teater, gue bisa akrab sama kakak-kakak kelas, lebih PEDE, dan seru aja gitu punya tambahan aktivitas yang bikin kita gerak, daripada bengong aja di rumah, iya gak?? itung-itungkan juga olahraga supaya gue kurus... wkwkwkwk ^^v

  i think just that... kamsa hamnida (_ _) for reading....  SARANGHAE/JE'TAIME/I LOVE YOU/AKU SUKA KAMU!!! ~^o^~

p.s: hari ini H-12 untuk 5JIB dan hari ini juga adalah H-10 untuk bulan Ramadhan.. minal aizin wal faizin mohon maaf lahir batin semua... miane ya kalau aku punya salah ... :)

Komentar

Postingan Populer