Delimos Band - Panji Bangsa Music Video

"hai hai hai... kembali lagi dengan gue aul di fb delimos" "hehe, gue punya good news nih... gue baru aja ngaplod MV delimos di acc gue di youtube" "nah diiringi dengan uploadnya MV delimos ini, gue mau ada games nih... namanya keganjilan sama tebak nama personiel""kalau keganjilan caranya sebutkan keganjilan apa aja yang ada di MV delimos, kalau yang ini untuk umum, dan personiel boleh ikut" "dan yang kedua adalah tebak nama personiel, jadi nanti gue bakal kasih pertanyaan, nah kalian tebak siapa personiel yang gue maksud disitu... kalau yang ini personiel gak boleh ikutan ya..." "ahhh kok yang appreciate sama gamesnya dikit sih... ayo dong mana semangatnya..." "tiap hari gue ngawasin MV itu loh..." "ayo....."

   mungkin bagi lo yang temenan sama FB delimos mungkin celotehan gue itu udah gak asing lagi, dan mungkin sudah sering memenuhi home/beranda lo, hehe. itu karena gue appreciate banget sama MV ini, maklum salah satu cita-cita kita adalah masukin MV ke Youtube...

oh iya ini link MVnya http://www.youtube.com/watch?v=N5M4iwTeQZ0

enjoyed it... jangan lupa Subscribe sama comment ya ^^...
kamsa hamnida... ^^ saranghae...

Komentar

Postingan Populer