Novel Lepas Personiel

setelah DL ( Delimos Loves) yang menceritakan tentang delimos sebuah band dan personielnya, liris. banyak yang minta novel lepas tentang Tiap personiel (sebenernya yang minta personielnya sendiri).
 akhirnya gue kabulkan... dengan gue menulis novel lepas DL pertama yang bercerita tentang Sarah sang keyboardan Delimos yang berjudul "Sarah"
setelah "sarah" liris, gue jadi pengen bikin novel tentang diri gue, akhirnya gue bikin novel tentang diri gue, yang awalnya gue kasih judul "mind & soul" tapi batal karena tidak kecocokan judul dan ternyata ada cerita yang lebih pantas mendapatkan judul itu. terus gue ganti lagi judulnya menjadi "stories", tapi setelah di pertimbangkan akhirnya gue memutuskan untuk mengangkat nama gue menjadi judul novel tentang gue itu. gue memberi judul novel itu "Aulia"
 dan saat ini gue sedang nulis novel hasil request an sang vokalis delimos, Anisa febrianti. dia minta di buatin novel tentang dia, ya akhirnya gue kabulin aja, akhirnya sekarang ini gue lagi nulis novel yang gue beri judul "feby" sesuai namanya. doain supaya selama nulis ini gue lancar ye...-__-
  setelah "feby" liris, akankah gue akan menulis novel yang berjudul "hyma" yang bercerita tentang drumer delimos, dan juga "kyky" yang bercerita tentang bassist delimos, terus "edo" yang bercerita tentang lead guitarist  delimos?
 liat saja nanti (liat mood, wkwkwkwk)

sarang hae...

Komentar

Postingan Populer