LULUS!!!!! + KIMCHI 2011

yap! sesuai dengan judulnya gue Aulia dinyatakan LULUS smp!!!! dengan nem 34.55! yeay! yeay! yeay! *sujudsyukur*. ya mungkin gue gak masuk 47 seperti yang di harapkan, tapi yang penting saya LULUS!!!!.
 tadi sempet deg-deg an juga sih baca twitt, udah pada tau nemnya. sedangkan gue belum tau, sampai sempet ada yang posting kalau udah bisa liat di web, akhirnya langsung gue terjun ke tuh web (kebetulan udah di bookmark juga) tapi tanpa disangka... susah buuu masuk tuh web. yah mungkin karena rebutan kali ya. satu jakarta liat semua gitu...
tapi akhirnya setelah maksa beberapa menit, tuh web berhasil gue buka, terus gue isi no peserta plus tanggal lahir, dan jeng jeng jeng jeng... keluar lah nilai saya dengan sebagai berikut.
B.indo : 8.80
B.ing : 9.00
Matematika : 8.50
IPA : 8.25
ya seperti itulah rincian nilai gue, yah alhamdullilah dapet segitu... sekarang tinggal masuk SMA nya nih... doain lancar ya.... :)
 oh iya hari ini SuJu alias Super Junior dateng ke Indo, min Siwon. dan gue gak nonton, mau rasanya waktu baca TL twitter yang isinya KIMCHI 2011 semua? SAKIT! GALAU! lain kali gue usahain dateng deh kalau SuJu dateng ke Indo lagi... beh... -__-"

kamsa hamnida
sarang hae yo

Komentar

Postingan Populer