feby ( novel trailer)


Feb… kayanya kita gak bisa lanjut deh… maaf ya

novel lepas dari Delimos Loves yang bercerita tentang feby, vokalis delimos.

 “gampang hym” kata sarah “palingan mikirin kyky. Siapa lagi kecuali kyky?”
 “cowok macam dia masih di pikirin?” tanya Aul “tendang aja ke laut feb! dengan tampang lo yang kaya gitu! Sekaligus lo vokalis, jangankan kyky! Anak presiden juga pasti lo dapetin!”

When feby’s falling in love again after she broke up.

“eh…” kata Adit “iya gue bukan anak presiden, tapi om gue menteri”
 Anak-anak ceming melihat Adit.
 “yang bener lo?!” kata anak-anak kompak.
 “yap” kata Adit lalu berjalan sambil melihat sekelilingnya, lalu dia naek ke atas Sp.
 “gila ya lo” kata Sarah “keren amat lo bisa dapet keponakannya menteri!, masa depan lo cerah feb. kalau lo berhasil dapetin dia”

“dengerin gue dulu feb” kata Adit “ gue… gue sayang sama lo”
 Feby berhenti memberontak.
 “lo?” tanya feby “sayang sama gue?”
 Adit mengagguk pelan
 Feby pun membalas pelukan Adit “gue juga sayang sama lo” bisik feby pelan. lalu keduanya pelukan tanpa peduli mungkin paparazzi sedang mengintai mereka.

Tapi semua hanyalah permainan belaka.

“dasar cowok playboy!” siram feby ke Adit. Adit langsung berdiri menatap feby. Feby memasang wajah kesal walaupun satu demi satu air matanya menetes. Lalu dia menampar Adit. Lalu berlari pergi.
 “owh….” Kata salah satu temannya Adit.

Dan cinta lama kembali bersemi, walaupun sempat membuat adit cemburu buta.

   “maaf kalau yang itu, gw gak bisa” kata kyky santai “gw sayang feby, dan feby juga sayang sama gw, so what apabila cinlok terjadi di antara gw dan dia”
  lalu kyky memutar balik badannya lalu berjalan santai, tapi tak sampai satu langkah kyky sudah di tarik lalu di beri bogem mentah oleh adit.
   “anjrit lw!” kata adit melihat kyky.  lalu hendak di menonjok lagi  tapi tangannya langsung di tahan oleh feby. lalu adit kaget melihat feby. lalu feby menonjok adit hingga adit terjatuh di tanah.

                                      Now release
                                           Feby

  “KAK FEBY!!!!!!!!!!” teriak febydlove mengejar feby yang lagi jalan di mall. Feby menengok sedikit ke belakang.
  “waduh…” kata feby lalu melepas stiletto nya lalu lari sambil nyeker.

Komentar

Postingan Populer