Creation Team IT-16

 hai!!! bertemu lagi dengan saya Aulia Rahmadiani di acara nge-Blog!!! *Mc mode on*

ok... Tittle kita hari ini adalah Creation Team, hmmm mungkin lo gak tau, dan bertanya Apaan Tuh Creation Team?? ok gue akan menjelaskan... jadi tuh gue baru pulang dari Creation Team alias CT di Kemang, lebih tepatnya di AsiaWorks nya... ada yang tau AsiaWorks?? atau pernah denger gitu?? wah kalau ada comment aja ya... sebutkan juga graduate apa... hehe... saya graduate Teenage loh... IT-15

 ok lanjut, jadi gue adalah salah satu dari kandidat Staffer, dan untuk jadi Staffer kita harus CT dahulu, abis itu selection team baru jadi Staffer. nah kerjaan CT itu making calls (nelphon nelphonin orang), discuss ( diskusi IT selanjutnya mau kaya apa), sama yang paling gue suka adalah makan bareng, ngumpul bareng! haahaha.... :D

 CT kali ini adalah untuk membahas IT selanjutnya yaitu IT-16 yang bakal diadain tanggal 30 june- 3 july, dan IT ini untuk Teen umur 13 sampe 17 tahun. jadi tadi kita making calls *always* , sama Discuss gitu, apa yang akan kita lakuin buat sampe enrollment 40 orang, sedangkan kita baru dapet 30, jadi kita harus mencari 10 orang teen lagi buat masuk ke IT.

oh iya, asal lo tau aja, IT (Indonesia Teenage) itu Trainning keren banget buat remaja remaja kaya kita gini. gue udah pernah ikut, dan banyak banget yang gue dapetin dari tuh Trainning. Belive it or not dulu gue anaknya gak bawel kaya sekarang. dulu gue anaknya pemaluuuu banget, ngomong juga seperlunya. temen gue juga dikit aja. tapi sekarang, AYO YANG NGERASA TEMEN GUE!!! ABSEN....  yah seperti itulah tingkah laku gue sekarang (-__-). dan ternyata bukan cuma gue yang ngerasain... hampir semua yang graduate dari IT pasti bakal kaya gue, gak jaim, bahkan gokil gokil... , tapi gokil yang positif loh... :)                pokoknya banyak banget yang di dapetin dari tuh Trainning, dan gak bakal nyesel!

 oh iya i need enrollment nih... jadi bagi lo, lo yang berumur 13 - 17 tahun... ikut yok IT-16 tanggal 30 june - 3 july... di ASIAWORKS kemang... atau mungkin anda Graduate graduate Basic, Advance, LP, kali ada anak, saudara, keponakan, tetangga , anaknya kenalan, cicit, cucu, yang umurnya segitu, bisa menghubungi kantor AW, atau gak comment aja... nanti aku sampein... :)
oh iya AsiaWorks juga punya web loh... ini webnya...
http://www.asiaworkstraining.com/publictraining_teen.htm
 
Kamsa Hamnida... ( _ _ ) Sarang hae yo.... XD

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer