Suck seed

 Bertemu lagi dengan saya aul di blog saya... hehe
 akhirnya gw nonton suckseed juga setelah berburu DVD yang tidak membuahkan hasil... dan finally gw nontonnya di Blitz Teras Kota bukan di DVD nya.
 waktu pagi-pagi gw lagi santai ol jam 11 dan dalam keadaan belom mandi. tiba-tiba gw dapet telphon dari bunda gw yang nanyain jadwal suckseed hari ini di Teko, alhasil gw liat di webnya blitz dan betapa kagetnya gw ketika tercantum di situ jam 12.15 mulai, WHAT?! akhirnya gw langsung kabur ke kamar mandi terus langsung siap-siap buat ke Teko. abisan, kata nyokap gw langsung berangkat sih, dan itu adalah mandi tercepat dalam sejarah gw pake keramas... hehe... and ayah bunda balik langsung berangkat sama adek gw farhan juga. dan dengan keadaan was,was  gw ngeliat jam tangan gw yang kecepetan dan jam Ipod yang bener.
  dan akhirnya sampai disana gw, bunda, sama adek gw di drop doang sama ayah gw, dia gak ikut nonton. akhirnya kita lari naek lift ke blitz udah was,was telat. ternyata waktu duduk masih iklan,iklan juga.. beh dan akhirnya tuh film mulai juga....
  dan ternyata film lebih keren dari yang gw liat di trailernya, trailernya juga keren sih berhasil bikin gw penasaran, hehe... ngakak gw berkali-kali... (this's my opinion loh....)
yah kira-kira kurang lebih begitulah... puas gw akhirnya bisa nonton suckseed... :) 
ini trailernya....

see ya... :)



Komentar

Postingan Populer