Stories (Trailer)

nih novel sebenernya belum liris karena masih dalam tahap editing... tapi boleh dong gw ngeluarin trailernya... hehe

stories novel trailer
Lw pernah sadar gak?,  kalau cinta itu datang mendadak, dan kadang kita tidak sadar atas datangnya cinta itu. Cinta itu kadang bikin bahagia tapi tak jarang bikin gila, cinta memang ajaib, sama seperti lagu delimos band. Band aul.
 Band yang berusaha di dirikan lagi oleh aul, hyma, sarah dan feby dari nol.
  “gila kita tuh cari job kaya ngelamar pekerjaan tau gak” kata sarah “ susah nya…………. Amit, amit”
 
 Di balik kekesalan ada ke bahagiaan.

“ke ragunan aja!” kata aul tiba-tiba “gw udah lama gak ketemu sama monyet yang super imut di sana!”
 “hah?!” kata dodi langsung ngerem mendadak yang membuat kepala aul mencium kaca depan.
 “aduh… aduh.. dod.. bisa bantu gw??” tanya aul dengan keadaan bibir masih di kaca.

Satu sd, satu smp, satu sma,satu kuliah, dan satu kantor.

“iya kan kita mau kuliah, itu punya saudara gw” kata dodi “ ya boleh dong kita part time, gw jadi penyiar, lw jadi MD, selera musik lw kan bagus ,gimana?”

Satu tugas juga…

“nah pembagian tugas ya…” kata hyma “sarah lw lagu kocak ya, feby lw lagu galau, gw lagu persahabatan, nah aul lw bisa sama dodi bikin lagu cinta”
 “hah??” kata aul “gw sama dodi…”
 “ya lw enak ada yang bantu” kata sarah “udehh gak apa-apa”

Dari sahabat pun berubah jadi cinta …

“kayanya ada yang ngintipin kita tuh” kata aul lalu dodi menengok ke pintu dan anak-anak langsung pada ngumpet semua.
 “gak ada” kata dodi
 “udah pada kabur…” kata aul “udah ah, ayo lanjutin, gimana nih lagunya”
 “yah…” kata dodi “aku lagi gak ada inspirasi untuk saat ini, lagunya gw bawa pulang ya…”
 “ya udah…” kata aul terus dodi keluar dari ruang piano yang menyebabkan anak-anak yang lagi nyender di pintu langsung jatoh semua ke dalam.
 “eh kalian….” Kata dodi yang membuat aulia cekikikan.
 “eh dodi…” cengir anak-anak lalu pada kabur semua ke bawah.
 “napa temen-temen lw?” tanya dodi melihat aul dan aul hanya bisa mengangkat kedua bahunya sambil cekikan kecil.

  Dan minggu depannya aul, feby, dodi menjalani UAN SMA dan satu bulannya pengumuman keluar dan…
 “LULUS!!!!!!!!!” teriak aul lalu segera memeluk dodi tiba-tiba. Dan dodi yang di peluk malah diam aja keenakan dan kesenangan.
 “eh maaf…” kata aul melepas pelukannya

“perasaan lw tuh gimana sih, sama aul?” tanya sarah  saat santai di sp.
 “kok lw tiba-tiba nanya gitu?” tanya dodi

“aul!!gw pengen mengakhiri cerita lagu lw sekarang!” teriak dodi di atas mangkok monas
 “apaan sih dod!” kata aul melihat dodi “turun gak”
 “aulia gw pengen bilang sama lw” kata dodi “kalau gw suka sama lw!!!”
 “lw suka sama kita?” tanya segerombolan cewek dan cowok melihat dodi.
 “loh siapa kalian?” tanya dodi
 “we’re aulia community” kata segerombolan itu “nama kita aulia semua loh…”
 “oh… bukan!!” kata dodi “yang gw maksud itu Aulia Rahmadiani, sahabat gw yang paling gw sayang itu…”
 “oh…” kata aulia community itu bubar.

Tapi tak semuanya berjalan dengan mulus…

“gw gak akan pernah terbiasa aulia!” kata dodi “gw pengen lw jual lagi mobil lw! Supaya lw bisa nebeng sama gw terus!”
 Aul kaget mendengar itu. Dengan segera dia ngambil tasnya lalu berjalan ke kampus, tapi lengannya langsung di tahan oleh dodi.
“aul gw…” kata dodi
 “udahlah dod…” kata aul “gw lagi males berantem sama orang”

Aul lalu sedikit membuka jendelanya dan hanya menunjukan matanya lalu men- gas lebih kencang lagi lalu dodi kaget melihat itu lalu men- gas lebih lagi hingga terjadilah balapan.
 “anjrot tuh anak kenapa sih?” tanya aul di mobilnya “aha! Ada belokan tuh…”
 Aul langsung belok ke kirinya dan dodi yang terlanjur pasang gas jadi lurus.
 “loh aul??” tanya dodi menengok ke kirinya lalu melihat ke depannya “arghhhh!!!!!”

 Dan akhirnya mereka baikan lagi

“lw mau mobil lw sendiri atau mobil gw?” tanya aul
  “hah?” kata dodi “mobil gw udah boleh dibalikin?”
 “eh jangan dulu deh…” kata aul “kita liat dulu lw bisa nyetir gak, jangan-jangan lw lupa lagi cara nyetir gimana”
  “eh kalau gitu gw pake mobil lw dong…” kata dodi senyum  lalu mengambil kunci mobil yang ada di tangan aul.
 “beh…” kata aul lalu masuk ke mobilnya.

                                                          Coming soon
                                                               Stories

“lw aul delimos kan??” tanya kakak senior dan aul hanya bisa melihat santai kakak senior di depannya itu.
 “hah!” kata kakak senior itu “jadi lw yang bikin lagu stories itu?!”
 “ya…” kata aul“dengan pacar saya juga…”
 “napa cha?” tanya kakak senior laennya.
 “enggak…” kata kakak senior di depan aul itu lalu di melihat aul lagi.
 “lw aman selama ospek asalkan…” kata kakak itu.
 “asalkan apa?” tanya aul
 “lw mau nge-sign album delimos gw!!” kata kakak senior itu “gila gw itu the biggest delimos fans! I’m delimosin!!!”
 Aul langsunng melihat dengan aneh dan kaget kakak itu

Komentar

Postingan Populer