Sarah14 & aniv

evening.... : )
 dan happy birthday alias selamat ulang tahun untuk kerboardan kita sekaligus personiel kita yang termuda...
SARAH EKA PRAMUDITA!! yang ke 14 tahun... sekali lagi selamat ulang tahun sarah... hehe, tadi dia ke rumah gw, niatnya dia untuk ngambil novel yang gw buat untuk dia, sebenernya dia yang minta buatin jauh hari sebelum hari ultahnya. dan sebenernya bukan untuk ultah dia... hanya buat iseng-iseng aja... alhasil gw bikin tuh novel yang berjudul Sarah sesuai namanya dan baru liris hari ini...
  ok balik lagi ya... jadi tadi sarah maen ke rumah gw, dan gw kira dia sendiri, ternyata dia bawa rombongan 3 orang jadi dia dateng berempat what!! dan gw dengan pedenya gw keluar pake celana pendek rumah, ah sudahlah bomat! akhirnya gw kasih dia paper bag yang isinya ada kado yang berisi frame foto plus amplop besar coklat yang isinya novel nya dia. terus waktu dia baca kartu ucapan yang gw kasih ke dia, gw nyempetin masuk ke dalem rumah untuk ngambil terigu yang udah gw siapin di atas piano (bunda maaf ya terigunya aku habisin hehehe ^^) . terus gw keluar lagi. dan dia kaget dengan apa yang gw pegang
  sarah : "apaan tuh! jauhin gak!!!" kurang lebih begitulah katanya
  dan dasar adek gw farhan yang super jail di ambilnya terigu gw... terus di tumpahkan lah di motornya dia, beh dia panik besar.. untungnya di tumpahinnya gak sampe habis jadi masih ada kesempatan besar untuk numplekin sarah pake terigu. akhirnya gw pegangin tuh terigu sisa dan sarah panik amat sangat melihat tuh terigu.
 lalu temennya itu ikutan jailin sarah dengan ikutan kerja sama dengan gw untuk numplekin tuh terigu di rambutnya dia.. tapi tak berhasil juga, sampe akhirnya dia ngebet pulang dan terigu gw diambil temennya untuk nyiram dia di jalan. hahaha....
 oh ya hari ini gw jadi teringat kejadian satu tahun yang lalu saat sarah ultah juga dan dia dikerjain habis-habisan sama anak delimos, di kejar kejar sampe nyebrang2 jalan dan sampe sendal dia putus, dan akhirnya kita personiel delimos basah semua karena disiram sama mba nov mantan manager kita.. ah nice memory...
  oh ya... happy aniv  juga ya untuk ayah dan bunda yang ke 15, happy selalu :)

see you soon....

Komentar

Postingan Populer