Sarah (Trailer)

di bawah ini adalah trailer dari novel gw yang baru liris tgl 16 kemaren...
 here goes...  i hope you like it...

Sarah official novel trailer

    “sarah” kata fathan berlutut di depan sarah yang lagi ceming saat itu “mau gak kamu jadi istri aku?”

   Ya akhirnya fathan jadi memperistri sarah our keyboardan!!!!!!!!!!! Yeay!!!!

     Tapi let’s we’re back from this to this

    “ok…” kata sarah tapi waktu hendak berlari sambil mendrible bola, tiba-tiba sarah tersandung roknya sendiri.

    “aw!!!!!!!” kata sarah terduduk di tengah lapangan lalu bagaimana dengan bolanya?

   Bolanya mental ke lantai dua tepatnya kena kepala putra yang lagi ngakak liat sarah jatoh dan bola itu berhasil  menjatohkan putra juga.

  

    “gw sahabat dia dari kecil” kata fathan merangkul sarah “terus gw sama sarah udah di Jodohin…”

    Lalu fathan membawa sarah pergi meninggalkan putra yang ceming di tengah lapangan.



“iya! Gw benci sama lo! Karena lo udah ngerebut sarah dari gw! sarah milik gw!”

  “cih” kata fathan “ apa buktinya kalo sarah milik lo?”
 “anu… hhmmm…”

 “nah gak bisa jawab kan?” tanya fathan lalu hendak berlalu pergi tapi di tahan  oleh putra

 “kalo lo?” tanya putra “ apa buktinya kalo lo emang di jodohin?”

 Fathan tersenyum kecil lalu mengeluarkan hp dari kantongnya lalu membuka kontak lalu memberikannya ke putra.

 “nih, di situ ada nomor orang tua gw dan ortu sarah, lw bisa telphon dan menyanyakan nya…” kata fathan santai

   Putra ceming depan fathan lalu menarik kerah fathan.

 “pokoknya lw jangan deketin sarah lagi” kata putra.

 “lw suka sama sarah?” tanya fathan

 

 “hah?” kata sarah “aduh kalian ini,yang  pertama eh ikan teri! Ngapain lw kesini?!”

 Sarah melihat putra dengan sinis.

“hah???” kata sarah “ aduhhh… lw bikin gw stress pagi-pagi…. Pergi gak lw, atau gak nanggung nih kalo nih sandal mampir ke tampang lw itu”

  “eh tapi- tapi…” kata putra

 “pergi! Atau sekalian gw panggilin anjing tetangga gw nih…” kata sarah

 “eh iya deh gw pergi…” kata putra lalu memutar badan lalu naik motor dan ngebut kabur tapi dijalan, dia berhasil menyiprat guru killer yang waktu itu di tonjoknya dengan air lumpur yang ada di jalanan.

  “kamu lagi!!!” kata guru itu



Lalu fathan memegang tangan kanan sarah. tapi sarah menepisnya

 “udeh… mau ngomong apaan lw?? To the point aja napa??” kata sarah

“iya,iya” kata fathan  “sarah, aku suka sama kamu, dari awal aku masuk sd, sampe sekarang, aku suka kamu apa adanya”



Muka putra tampak kesal lalu tiba-tiba dia memberi bogem mentah ke fathan.

 “lw udah janji buat fair ya!” kata putra “tapi apa ini yang namanya fair??, ha??”

 “apaan sih lw!”marah sarah ke putra

 “sar gw sayang sama lw!” kata putra “ dan gw gak bisa terima kalo lw jadian sama dia!”
  “apa?!” kata sarah “sorry put! Gw gak bisa, gw udah jadian sama fathan”

 Sarah lalu membantu fathan berdiri lalu meninggalkan putra yang makin kesal.

 

  Lalu mobil putra mengikuti di belakangnya, dan di suatu jalan dia ngebut untuk menabrak motor yang di kendarai fathan



  “sarah, fathan…” kata feby “kalian di panggil ke bk”



“saya sudah booking tempat atas nama alka” kata fathan

“sar…” kata fathan sambil merogoh kantongnya lalu mengeluarkan sebuah kotak cincin lalu membukanya

  “would you engaged with me?” tanya fathan “and be my bride

 “hah?” tanya sarah “maksud?”

 “maukah kamu tunangan denganku?” tanya fathan “dan menjadi calon istri ku?”

 “hah?” tanya sarah kaget

 “masih gak ngerti juga??” tanya fathan “jadi tuh ya…”

 “gak kok” kata sarah “aku udah tau maksud nya… hehehe….



                              Coming soon, 16 may 2011

Komentar

  1. ul~ ini potongan2 novel mu yaa? mau baca doooong yg full nyaaa :D

    -mba sari nih

    BalasHapus
  2. iya mba ini potongan novel aku, via apa mba? email??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer