my name's manjaz

sebenernya ini novel lama... tapi ni novel sempet dapet peringkat yang bagus saat lirisnya... novel ini gw buat sama temen gw yang bernama Jazman JJ, dan itu pertama kalinya gw bikin novel untuk orang.. dan ternyata mendapat respond yang positif, oh iya ini MNIM yang pertama loh... ada dua MNIM lagi kalau lw suka sama yang ini. here goes the synopsis of MNIM (My Name Is Manjaz)
Synopsys
my name’s manjaz
                        c’by :aulia rahmadiani & Jazman JJ
adalah manjaz, cowok yang lagi suka-sukanya mencari pacar.dan dania adalah orang pertama yang dia incer. Dia berusaha mati-matian untuk menjadi the best di depan dania. Lia salah satu murid dan sobatnya manjaz pun pindah ke sekolah lain.dan setelahnya dania jadian dengan manjaz.tapi siapa sangka, manjaz bisa begitu kikuk depan dania dan akhirnya dania memutuskan untuk putus dengan manjaz. Tapi siapa sangka tak lama setelahnya dania terlihat berdua dengan cowok lain jelas itu membuat manjaz terpukul. Manjaz pun naik kelas dan mendapat sobat baru yang bernama onta, cowok yang sekilas memang mirip seekor onta padang pasir. Tak lama setelah dia naik kelas dia mendapat kenalan cewek baru yang bernama nisrina, cewek cantik tapi super pede. Dan dengan pedenya nisrina menembak manjaz, dan di terima oleh manjaz, tapi jangan berharap mereka langgeng karena dua minggu setelah mereka jadian manjaz diputusin oleh nisrina dengan gampangnya.
  Akhirnya manjaz berkenalan dengan cewek baru dikelasnya yang bernama Raini. Cewek yang selalu di ikuti oleh hujan padahal di sekelilingnya terang benderang jadi jangan heran kalau selalu melihat dia basah kuyup.tapi manjaz suka padanya dan masa bodoh mau basah setiap deket dia. Dan akhirnya mereka jadian dan siapa sangka ada sesuatu yang berubah dari rain saat mereka jadian.

Komentar

Postingan Populer