HAPPY BIRTHDAY MY BFF!

 hari ini  salah satu my bff DEWI EKA S.P  atau yang bisa di panggil dewi, dedew, dewi eka, dewiek, dewi-chan, dewi eka sari chan, dan masih banyak lagi, ULANG TAHUN!!!! yeay!!!! Happy Birthday Dewi... Happy Birthday Dewi... Happy Birthday, Happy birthday, Happy Birthday Dewi...
happy birthday alias selamat ulang tahun alias met ultah ya dewi... semoga panjang umur, sehat selalu dan kita (lw, gw, dan satu lagi bff kita, Yoshe) selalu bersama...
 ok, jadi tadi malem gw udah merencanakan untuk insomnia sampe jam 12 (itu mah namanya bukan insom yak..) bersama yoshe, dan gw udah ribut aja tuh di twitter, dan yang gw tau, dewi tuh lagi umroh, alias ke tanah suci, alias KE LUAR NEGERI, dan saat yoshe tau hal itu, dia kaget, lalu dia nanya "ul hape nya dia nyala gak? gw pengen sms"
  lalu gw jawab aja dengan polosnya "gak tau" wkwkwk, akhirnya gw udah ribut di twitt "30 MINUTES TO 12 PM!" dengan mentions ke yoshe, lalu detik-detik terakhir gw mulai stand by di fb, twitt sama hape gw juga stand by.
  akhirnya jam 12 malam datang juga gw pertama nulis di fb dan untungnya gw yang pertama nulis di wall nya dia, lalu kedua gw mentions ke twittnya dia, dan terakhir sms ke hapenya dia, dan sialnya, gw udah nulis panjang-panjang dan gw kirim ke dia, selalu gagal. mungkin dia bawa hape ke mekkah, jadinya yah gak ke kirim...  kalaupun bisa, pulsa gw juga tidak mencukupi. yah akhirnya gw nanya ke yoshe.
 "yos" mentions gw di twitt "masa gw gak bisa ngirim sms ke dewi"
 "yah sinyalnya gak kuat kali ul" jawabnya. akhirnya saya hanya bisa pasrah saja berharap dia membaca wall saya, dan twittnya.
 hari ini gw juga ngeborong novel- novel gokil di gramed loh, sampe rumah gw ketawa sendiri di kamar.

oh iya ada TEENAGE TRAINING  nih... untuk umur 13 sampe 17 tahun, tanggal 30 June - 3 July , training ini udah gw ikutin, dan bagus banget loh, untuk lebih jelasnya ini webnya  http://www.asiaworkstraining.com/publictraining_teen.htm

ok sekian dulu untuk hari ini, thanks for reading... :)

Komentar

Postingan Populer