AsiaWorks, graduate basic, jalan-jalan

helo bertemu lagi dengan saya/gue/aku/inyong/ana yang bernama aulia ini... hehe....
  sebelumnya gue pengen ngucapin congrats ke basic graduates yang telah graduates malam ini... lanjut dong ke advance hehe...
  seperti biasa setiap minggu pasti gue akan ke AsiaWorks yang berada di Kemang ini CT ( Creation Team) untuk Teenage Training 16 tanggal 30 june- 3 july nanti. ayo dong bagi yang ngerasa umurnya masih 13 sampe 17 tahun, ikutan yok....
  tadi gue bangun jam 5 subuh, terus pergi ke cikarang, terus abis itu pergi ke bogor dan ke kebun rayanya, oh my... itu berhasil bikin kaki gw gempor... dan i think karena gue pernah kesana waktu fieldtrip SD (Halo angkatan #6 Albin, apa kabar lo semua?? ^^) jadi ya seperti menyibak memori lagi, abis dari bogor langsung ke AW, telat jelas, macet banget abisan... terus AW nunggu graduate sampe jam setengah 7 lalu graduate basic... terus akhirnya gue pulang sampe rumah jam 8, dan membawa pulang kaki gempor, migrain, dan rasa seneng tentunya.... ^^

ya tanpaknya cukup ye... thanks udah baca...
see ya...

Komentar

Postingan Populer