TERIMA KASIHHHHH!

SAYA SUDAH WISUDAAA DAN BERGELAR SARJANAAA.

Perkenankan saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.  

Terima kasih kepada Allah SWT, atas karunianya saya dapat menyelesaikan skripsi ini. Terima kasih kepada dosen pembimbing 2 saya yang merangkap dosen pembimbing akademik atas kalimat motivasi luar biasanya, saya belajar banyak dari Prof. Terima kasih kepada dosen pembimbing 1 saya yang selalu sabar saya konsultasi terus sampai pernah sehari dua kali, atas waktunya, atas motivasinya, saya belajar banyak juga dari bapak, terima kasih banyak. Terima kasih kepada dosen-dosen yang sudah menguji saya dari semhas sampai pendadaran, maaf jika jawaban yang saya berikan kurang berkenan di hati bapak dan ibu. Terima kasih kepada staf-staf lantai 3 yang sudah saya repotkan selama ini, terima kasih banyak.

Terima kasih kepada Bu Ida, yang selalu sabar saya tanyai perihal tanaman penelitian saya, yang selalu menanyakan kabar saya, serta ijin PKL dan dukungan moralnya, terima kasih banyak ibu, tanpa ibu tidak akan ada penelitian ini. Beserta dengan staf staf BUF yang lain, atas dukungannya terima kasih banyak. 

Terima kasih kepada Ayah yang sudah dengerin tangisan anaknya, memotivasi dengan memberikan contoh apa yang sudah dilalui ayah, sangat menginspirasi, dan sangat memotivasi, sampai akhirnya aku bisa bergelar sarjana. Terima kasih kepada Bunda yang sudah dengerin tangisan anaknya juga, yang sampai bela-belain dateng ke Purwokerto pas lagi genting-gentingnya ngejar dosen menuju semhas, terima kasih banyak!! love you both. Terima kasih ke adik-adik saya, semoga kelulusan ini dapat memotivasi kalian untuk dapat melangkah lebih lagi.

Bu Karin dan Melung CS!!!, hari-hari penelitian ku rame karena kalian, Terima Kasih banyakkk!!!!!

Terima kasih kepada timses-timses sayaaaa. Annee!!! kamu yang nemenin aku dari pagi-pagi pas semhas, muterin lagu magic shop pas panik aku kumat, lari-lari pas aku mau pendadaran dan ngasih aku susu kedelai dingin abis pendadaran. Nemenin muter-muter pwt naik motor ngabisin bensin pas aku lagi sedih, masih banyak bangett lagi tapi post ini bisa abis buat kamu doang wkwkwkwk, terima kasih banyaakkkk!! lope lope di udara buat kamu. Vani dan Prisma yang udah semangatin aku, bantuin penelitian aku, dan selalu nanya kabar aku selama ini. Pipit Kulsum yang udah jadi partner duet maut penghuni lantai 3, partner berdiriin LP, terima kasihh banyak!. Wawan, asli aku gak tau apa yang akan terjadi kalau aku gak ketemu kamu di perpus waktu itu, makasihhhhh bangetttt!! skripsi ku sangat tertolong, jangan lupa wandal power ranger pink nya ya wkwkwk. Fanan yang udah bantuin ngajarin nganalisis data sampai aku bisa ngajarin ke yang lain, udah motivasi, sampe bela-belain dateng ke semhas aku dari Jogja. Fera yang selalu sabar aku tanyain tentang ini itu. Raray, Rezty, Husnun, Fitri, Anak- anak ERROR, YPAS, AGC, yang udah bantuin penelitian aku, dari ngayak tanah sampe panen. Terima kasih banyakk, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian, lope lope di udara buat kalian terbaikkkk

BUF SQUAD terutama Jeffrey yang ngasih banyak banget pencerahan dikala mau semhas, skripsian, dan ujian skripsweet thank youuu!!!!, Adit yang udah ngeluangin waktunya buat chating bahasa inggris ala-ala dan kasih motivasi selama ini. Fahmi yang udah kasih motivasi selama ini. Terima kasih banyak!!! kapan lah yuh mie yamin cipanas, kangen gue sama ibu-ibu peka yang ganti ayam pake bakso wkwkwkwk.

Terima kasih untuk kamu yang belum disebut namanya, terima kasih untuk kamu yang membaca post ini.

Terima kasih atas segala dukungan nya, terima kasih atas motivasi nya, hal itu sangat berarti untuk ku.

Thank you!!!



p.s. post ini akan diedit setiap aku ingat nama seseorang yang membantuku dalam menyelesaikan study.

Komentar

  1. So sad, but I always remember every moment with u. Thank so much😘😍#BigHug

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer