January

Halo, selamat pagi, siang, atau malam tergantung jam berapa anda membaca post ini

Kembali lagi dengan gue Aul yang sedang berjuang menyelesaikan proposal usulan penelitian tapi akhirnya memutuskan untuk kabur sejenak nulis blog ini. Gak papa kan pak? *lirik dospem* Besok pagi saya kumpulkan ke bapak, hehehee.

Ok, gue nulis ini sambil dengerin lagunya Sung Si Kyung - Take Care. Awalnya gue gak ngerti artinya karena pake bahasa Korea, cuman suka lagunya aja. Tapi setelah gue cari translate-annya. busetttt... dalem banget artinya. Entah kenapa gue menunggu kalau suatu hari ada yang nyanyiin lagu ini di nikahan mantannya. Pasti mantannya yang nikah itu.... mengusir mantannya tersebut karena berhasil membuat dia gagal move on wkwkwk.

January... Ahhh tak terasa satu bulan pertama di 2018 sudah mau berakhir. Satu bulan ini bersih gue gak pulang sama sekali, palingan cuman merasakan tahun barunya di Jakarta.

Untuk pertama kalinya gue merasakan Purwokerto sepiiiiiiiiiiiiii banget. Biasanya gue musti bengong dulu kalau mau nyebrang karena nungguin sampai jalanan kosong, sekarang gue bisa nyebrang langsung wkwkwk.

Awalnya gue homesick, walaupun gak separah homesick jaman maba. Nyokap pas gue ceritain kaya gini, menyarankan gue untuk pulang setiap Jum'at dan balik lagi ke sini lagi hari Minggu malam Senin. Jelas gue menolak itu. Pertama buang-buang uang, kedua yang pasti cape banget kalau tiap minggunya gue harus lari-lari jam 3 pagi buat ngejar taxi -_-" (Temen-temen gue pasti udah tau segila apa gue di stasiun kalau abis balik dari Jakarta wkwkwk).

Gue memutuskan untuk liburan kali ini di Purwokerto (setelah liburan sebelumnya di Cianjur, temen-temen PKL gueee mana suaranya???) karena gue musti pra penelitian, yang which is ngurusin berkasnya, nyari alat-alatnya, segala macem. Bokap gue ketika dimintain saran dan dikasih option penelitian yang tinggal jadi, tinggal jalanin, sama penelitian yang beneran dari nol, disuruhnya yang kedua. Katanya supaya gue tau caranya ngurus-ngurus dan nyari ini itunya. Bener juga sih... sekarang gue jadi punya TDS & EC meter ._. (asli gue berasa proud banget yak punya nih alat, padahal biasa aja sih sebenernya. Buat yang suka hidroponikan juga pastinya punya -_-").

Kalau Lonely... awalnya doang. Biasanya kostan rame, sekarang sepiiiii banget. Biasanya tiap malem keluar makan sama Anne sekarang karena doi lagi KKN, jadi gue gak makan malem. Pada akhirnya gue jadi turun 2 KG HUAHAHAHAHAHAA. Tapi kalau siangnya, selain disibukan dengan ngejar-ngejar dosen, nyicil beli alat segala macem, gue juga lagi disibukan dengan.... Muay Thai!.

Gue fix udah jalan satu bulan Muay Thai-an. Untuk video gimana gue pas latihan bisa diliat di twitter gue dengan hashtag #myweightlossstory . Badan gue pun kecilan sih sebenernya setelah satu bulan latihan, walaupun gak banyak, karena mau dibarengin dengan no carbo diet aja, asli pengen pingsann pastinya. Gak ngurangin makan aja pengen pingsan rasanya -_-" .

Setelah latihan

Januari ini gue juga udah ujian PKL. Alhamdulillah memuaskan, dan entah kenapa banyak banget yang gue pelajari dari ujian ini. Salah satunya ada lah "Siap gak siap maju aja!". Yah... ya udah ujian itu berhasil gue lewati.

Gitu aja sih, Januari ini. Semoga kalian terlindung dari flu. Karena kemaren gue sempet kena yang membuat nyokap gue panik karena takut gue kena difteri (_ _).

Febuari besok gue kayanya bakal sibuk banget bolak-balik Purwokerto - Jakarta - Purwokerto. Kenapa? tunggu aja ceritanya bulan depan ya ;)

p.s. Gue pengen membuat konten baru di blog ini yang menenangkan siapapun yang membaca nya. Ada yang punya ide gue musti nulis tentang apa? bisa komen di bawah ini.

Oh iya, gue juga berterima kasih buat kalian yang sudah menjadi pembaca setia BabyOwl's Corner sampai detik ini. Karena akhir-akhir ini gue mendapat banyak komentar kalau pada suka dengan isi blog gue, dan pada menunggu-nunggu tulisan gue terutama yang berasal dari hasil voting dan survey (jadi terharu....). Thank you, terima kasih, Kamsahabnida *deep bow*

Komentar

Postingan Populer