Dewekan

    Hai hai back to me aul yang baru sembuh dari... ok i'll called it Homesick. Sebenernya gue kena diarhea, mual, muntah gitu pasca ngerjain laporan. tapi setelah gue pulang dan mendadak sembuh ya udah berarti fix gue kena homesick wkwkwk.

    Sebenernya kemaren itu adalah kondisi dimana gue antara pengen pulang sama nggak, karena kondisi lagi banyak praktikum gini walaupun deadline laporan masih lumayan jauh, sama ada problem-problem gitu lah sama anak-anak. Sumpah yaaa anak-anak tuh lagi jenuh semua apa yak? gue gak bakal sebut nama dan angkatan disini tapi langsung aja, SEMUANYA! dikit-dikit kepancing emosi, dikit-dikit marah,dikit-dikit sindir sindiran. aishhh *walaupun gue juga sih wkwkwk, tapi gue lagi dapet yaaaa jadi maklumi cewek yang sedang PMS ini lah* tapi setelah gue pikir-pikir justru kemaren adalah waktu yang tepat buat gue balik karena minggu depan gue ada responsi wkwkwk. Dan.. ada cerita saat gue di stasiun kemaren...

   As you know, gue bisa dibilang anak stasiun. Gue pernah nongkrong di stasiun dari abis magrib padahal keretanya jam 8 malem. Nongkrong di stasiun adalah hal yang paling gue suka istilahnya begitu, tapi kemaren beda. Gue yang gerah dikejar-kejar kerjaan selama gue masih di kostan, memutuskan untuk ke stasiun cepat. Tapi ternyata di stasiun pun gue bengong nauzubillah kaya apaan tauu. Gue pesen makan kaya biasanya, terus nongkrong, ngapdet path, liat-liat instagram gitu biasalah. Tapi gue sama sekali gak happy!!! kayanya tuh kaya gue pengen balik ke kostan saat itu juga,tapi gak tau alasannya apaan. Akhirnya gue paksain dengan ngebatin kalau minggu pagi gue udah di PWT lagi untuk ikut praktikum. 

    Gue bete, gue ngeliat hape gue, yang anehnya mendadak sepi padahal biasanya rame. Gue ngeliat sekeliling, sepi juga. Maklum, gue balik malem jum'at dan bukan hari liburan kuliah, jelas sepi. Jadilah gue ngegabut di stasiun. ett dah keretanya lama amat yak, gue gak betah, gue cabut dari tempat makan setelah sebelumnya bayar bill nya. Setelah beli coklat panas di minimarket gue duduk ala-ala backpacker di tangga peron. Gue liat kiri, anjirr ada yang lagi pacaran, gue ngeliat diri sendiri, anjirr gue sendirian!. Gue ngeliat hape lagi, masih sepi juga, ya udah gue curi-curi pandang ke couple itu, sambil pura-pura ngeliat hape, tiba-tiba ada kereta dateng dengan tujuan akhir pasar Senen (yang biasa turun di pasar senen mana suaranya???!!) terus sang cowok mulai berdiri gitu, gue kira ceweknya juga bakal ikut juga, ternyata nggak!. ketika kereta itu mulai jalan, si cowok tetep berdiri gitu di pintu kereta gitu dan dadah-dadah ke ceweknya yang berdiri tak jauh dari gue, terus ceweknya juga ikut dadah-dadah ngeliat cowok itu, terus gue cuma bisa gigit hape ngeliat itu. Kaya nonton drama secara live coy wkwkwk. Tapi yang gue bingungin disini, setelah ini adalah kereta dengan tujuan akhir gambir yaitu kereta yang bakal gue naikin, kenapa gak satu kereta aja kalau tujuannya sama-sama Jakarta?? tapi pertanyaan gue terjawab ternyata ada kereta dengan tujuan akhir Malang juga, huhuuu yang satu ke utara yang satu ke selatan ternyata. 

    Ya udah akhirnya jadilah gue pulang dewekan, yang keceh nya di kereta gue juga duduk dewekan yang membuat gue bisa selonjoran udah kaya apa tau, dan hampirr di gambir gue juga balik ke rumah dewekan alias naik taxi jam 4 pagi, tapi untungnya Bunda nyuruh supir gue buat jemput. Daaannn balik ke Purwokerto gue juga duduknya dewekan lagi wkwkwk. Tapi untungnya di Jakarta gue juga gak dewekan (Ya Iyalah!!) , dan sekarang gue juga nulis blog ini dewekan di kamar kost dan mungkin yang baca post ini adalah diri gue sendiri ... ya udah... cukup tau aja... karena yang kuat yang bakal bertahan temenan sama aul... yang kadang suka ceplas ceplos dan bermulut rada pedas ini...

Komentar

Postingan Populer