(Akhirnya) Hedon di Purwokerto

Bro/sis gue mau cerita

Gue baru bakil , dari Hedon yang sumpah beneran hedon (bagi gue) , di cafe nongkrong langsung abis pulang kampus. Tapi di sini cafe juga semahal-mahalnya juga ngabisin 50.000 udah sama makan yak, kalau mesennya gak kebangetan juga. Tapi bagi mahasiswi ngekost itu hedon hiper sih wkwkwk.

ok, gue nemu temen-temen yang perfectly awesome, sumpah mereka punya sifat yang sama kaya gue, Anne yang suka ngecengin yang ganteng-ganteng, Marwah yang ngakunya nyablak, kalau gak nyablak itu belom afdol katanya, Devi yang yahh dia anak bekasi, tau banget gaulnya Jekartah gimana, tinggal koprol aja dari rumah dia ke Jakarta.

Lo harus tau yak, gue tuh baru pulang jam 6 malem (salam anak paralel, anak malam nehh) , langsung capcuss jalan-jalan berhubung besok gak ada tugas. Kita juga tenang-tenang aja wong kita baru masuk jam 1 mbok (mendadak ngapak).  Kita ngoklat (kita minumnya coklat semua bukan kopi) , sambil cerita aib-aib masing-masing yang ternyata semuanya sepikiran sama gue. padahal kita berasal dari daerah yang berbeda-beda, Anne Semarang, Marwah Ciamis , gue Jakarta , Devi Bekasi. Gokil nih cewek-cewek, mana sukanya nongkrong juga lagi wkwkwkwk, tp nongkrong yang gak kebangetan juga wkwkwkwk. pokoknya i have so much fun today,girls, thanks for today pokoknya *muach* *kecup basah kalau kata kak vebry (salah satu senior kostan)*

with my girls (ki-ka Gue, Anne, Devi, Marwah)

makanan kita
As you know, gue tuh kalau di Jakarta emang hobby jalan, terutama sama anak garansi (beh itu sampe resto hotel aja sempet jadi rencana kita!) , semenjak gue pindah ke Purwokerto gue cenderung ngirit padahal nyokap tuh udah wanti-wanti harus makan ayam yang harganya 7000 jangan makan mendoan pake telor mulu yang harganya 5.500. Tapi gimana ya bun, emang enak banget sih itu menu, telor pake mendoan, terutama buat aku yang behelan gini wkwkwk.

makanya gue rada seneng gitu diajak rada hedon hari ini, wkwkwk. sambil cerita-cerita gitu deh. pokoknya hari ini gue ngerasain gimana serunya jadi anak kost yang gak terlalu terikat waktu dan jemputan. heheheee


P.S : gue mulai sering manggil senior dengan sebutan mas, atau yang cewek dengan sebutan mba. Terutama waktu ngegosipin senior kece, biasanya gue bakal bilang mas ini, bukan kak ini. Sebenernya itu biasa bagi mahasiswa yang udah lama di sini tapi bagi gue yang, yah sih orang jawa, tapi kan biasanya gue manggil mas sama mba itu cuma buat saudara-saudara gue doang, sama di Fachri tuh satu, itupun pake perjanjian dulu. Gue rada… gimana ya, pengen banget sih manggil cowok (terutama sangat, senior keceh) dengan panggilan mas, tapi rada geli,geli malu gitu, masalahnya kan biasanya manggil mas itu kalau gak saudara, ke suami atau pacar HAHAHAHAAA tapi biarlah, seneng kok manggilnya mas ini, jadi berasa udah deket banget gitu, deket ke hatiku hahahahahaaa

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer