Antara Solo dan Jakarta

    Gue  pengen kuliah di daerah karena gue ingin merasakan namanya hidup mandiri. dan semangat itu mendadak meluap ketika bokap mengeluarkan statementnya malam tadi

  "kamu kalau kuliah di solo, tinggalnya di rumah eyang bule ya"

    Dan.. gue what??!! gue kan pengen nge-kos yang mepet sama kampus supaya gue bisa ikut UKM sampe malem (sumpah gue pengen balas dendam karena selama SMA gue gak bisa ikut eskul karena rumah gue jauh dari sekolah, gak bisa ikut organisasi karena gak bisa pulang malem). jujur aja, waktu gue kuliah gue pengen banget ikut UKM yang berhubungan dengan Musik atau Film&Teater terus gue  pengen ikut komunitas pembuat Film yang ada di sana (di Jogja kan banyak tuh).

   Nyokap gue nambahin "kamu kuliah di daerah bukan berarti kamu jadi anak liar tanpa pengawasan orang tua"

  ._. iya sih, gue ke Solo emang pengen hangout sama Sherly eonnie main PIU di mall -_-" , tapi seliar-liarnya gue juga gak bakal sampe clubbing (minum kopi aja gue gak kuat gimana minum -_-")

   Akhirnya gue tembak aja "ya udah kalau gitu aku ke Malang aja"

    "di Malang ada juga kok eyang bule" nyokap gue nambahin "di semarang juga ada"

   ._. , gue kicep. kayanya saudara gue tersebar di seluruh pelosok jawa deh -_-"

    Apa gue kuliah di Jakarta atau Bandung aja ya? (95% sodara gue kuliah di Bandung , UnPad & ITB)

   Tapi masalahnya gue tuh udah bosen banget kalau di Jakarta. ya kali temen gue di SSC kenal juga sama Edo, kenal juga sama si itu, kenal juga sama si anu. kayanya dunia itu sempit banget -_-"

   Tapi kelebihan gue kuliah di Jakarta adalah. gue bisa ikut Basic, Advance, LP sampe senioring, staffing juga boleh. gue bisa nyetir sendiri. dan kalau gue di jakarta gue bisa bebas pulang malem karena emang sebenernya gue boleh pulang malem asal jelas kemana. gue bisa ikut les piano lagi, gue bisa bikin band lagi (kalau yang ini kayanya di daerah juga bisa)

   Apa gue kuliah di Solo aja ya? karena setau gue adik sepupunya bunda yang tinggal di rumah eyang bule itu guru TK. kali gue bisa ikut bantu-bantu kalau ada waktu luang. kan lucu ketemu anak kecil lagi  ^///^.

   ahhh molla, gue omongin sama ortu gue lagi deh.

what do you think readers? Daerah atau Jakarta?


p.s   Bohong kalau gue bilang gue bukan stalker. yes gue emang stalker untuk anak-anak delimos yang gak pernah kontak-kontak lagi sama mantan personielnya. itu juga salah satu alasan kenapa gue gak bikin path sampai saat ini. karena takut ketauan kalau nge-stalk kekekekee
 

Komentar

Postingan Populer