Antara Perasaan dan Masalah

  I Think…

    Setiap Masalah pasti hubungannya dengan sebuah perasaan orang. kalau kita lagi berantem sama orang pasti itu cuma masalah bagaimana kedua orang itu bisa mendamaikan dan mengendalikan perasaan masing-masing. selesai. Masalah mereka selesai dengan cara damai. 

   Tapi yang gue tau, terkadang ada beberapa orang yang susah berdamai dengan perasaannya sendiri. atau ada rasa gengsi mau minta maaf duluan. 

  Apa? yeah, gue lagi marahan sama seseorang.
  Tapi sebenernya menurut gue ada sensasi berantem di antara sebuah hubungan, baik itu teman, sahabat, pacar, bahkan suami istri itu lumrah, wajar, malah bagus. hah? i'm craze? no!! gue jelasin kenapa.

  Lo gak tau, meskipun gue sama Dewi udah bestfriendan 10 tahun lebih , udah gak keitung berapa kali kita berantem. dari berantem kecil-kecilan kaya ngambek-ngambekan, sampe berantem hebat yang berakhir dengan pelukan sambil nangis-nangisan di kelas. tapi karena berantem itulah, kita jadi makin ngerti, kalau kita emang butuh satu sama lain. jadi tau rasanya kalau gak ada dia itu gak enak, dsb.

  Malahan kalau hubungan itu adem ayem akur-akur aja, malah rada gak wajar. apa? gue tambah gila lo bilang? no!! . kalau hubungan itu akur-akur aja berarti ada yg disembunyiin dari pasangan lo. dan kalau kalian gak berani terbuka karena takut menyakiti hati pasangannya malah bakal menimbulkan rasa awkward dan istilahnya "bukan gue banget!". tapi kalau kalian ada acara marahan, terus saling ngata-ngatain artinya pasangan lo udah percaya sama lo . bukannya saling menutupi supaya tetep adem ayem.  kan adem ayem doang juga gak seru. boring istilah kerennya.

   Bener kan? iya kan?

   Buktinya gue sama dewi, abis berantem malah tambah deket. kedeketan malah, i feel like she's my lesbian crush,do you know that ? -_-" . 

  Tapi emang… ada beberapa orang yang abis berantem justru awkward terus malah menjauh. contohnya buat lo lo yang baru putus. biasanya pas putus bilangnya "kita temenan aja ya" bullshit! pasti bakal awkward pas baru putus, terus salah satunya broken heart pas mantannya akhirnya jadian sama yang lain. tapi itu semua kembali ke lo sendiri.asal lo bisa berdamai dengan perasaan lo, lo bisa memberikan dia selamat terus kalian jadi temenan, malah jadi sahabat. malah enak kan? terus siapa tau, cewek atau cowok barunya bisa jadi pasangan Female/Male bonding lo. malah jadi seru kan? nambah networking.

  Jadi semua itu kembali lagi dengan lo, bagaimana lo berdamai dengan perasaan lo, bagaimana dia berdamai dengan perasaanya.

 Tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf

p.s   Gue Lulus!!!! alhamdulillah 86 2014 LULUS 100%!!! wohoo!! dengan NEM 45,7 , lumayannn~~,  berarti gue tinggal konsen ke PTN saja~~~ , oh iya mungkin ini adalah post gue terakhir di mac, karena akhirnya saya menyerah dan gue akan menitipkan mac ini ke bokap sampe gue diterima di PTN. setelah melihat hasil TO terakhir yang menyebabkan gue marahan sama temen gue. hahhh~ lagipula, alasan kenapa gue beli nih mac udah tercapai, bikin video "4 video dalam satu frame jalan semua" jadi gue berasa udah gak punya utang (monggo di check di YouTube auliarahmadiani). tapi tenang, gue bisa tetep update dari komputer induk atau Itouch gue :)

Komentar

Postingan Populer