Stop Pemburuan Hiu #SOSharks #Hiumlek WWF Indonesia

jjang!! kembali lagi dengan saya Aulia Rahmadiani yang lagi-lagi mau promosi wkwkwkwk

ok gue pengen minta dukungan saudara-saudara sekalian nih

Dukung saya! Aulia Rahmadiani sebagai putri.. eh salah, maksudnya dengan klik "Like" dan share sebanyak-banyak video di bawah ini.


semakin banyak "Like" dan share nya semakin bagus heheheee

oh iya jangan lupa untuk klik like di fanpage #SOSharks di Facebook. ini linknya

https://www.facebook.com/WWF.SOSharks

scroll ke bawah di fanpage itu, dan lo bakal nemu kaya gini


itu yang di blok punya gue, klik like dan share ya.. sebanyak-banyaknya please….


iya, gue ikut lomba video. dari WWF Indonesia, tema nya "Chinese New Year for Sharks Conservation"ini poster nya



 so… please vote for me!!! Thank you sooooo much!!!! :D

Komentar

Postingan Populer