Apakah aku suka padamu?

      Haloo bloggers ku yang tercintah! *gaya mba nov*  hari ini gue mau curcol nih… udah lama banget ya gue gak curcol apalagi soal cowok, biasanya gue cuma promosi, promosi, promosi…. hehehee maaf, abisan emang gue lagi super sibuk sekali akhir-akhir ini.

       gue lagi suka sama seseorang. Makhluk Hidup, Manusia , Cowok, seorang makhluk yang jujur gue belom kenalan sama dia. tapi udah main naksir aja wkwkwkwk. Tapi gue gak yakin suka gak sih sama tuh cowok? , kenapa? begini ceritanya.

       Hari itu gue konsul, berdua dengan teman seperjuangan gue, Shally. konsul Math… , gue lagi ngerjain tugas, tapi karena gak ngerti sedangkan si Shally masih nanya, jadilah gue gajebot celingukan ke sana-sini cari cowok yang gue tau, dia ada kelas hari itu. sekalian cari temen gue yang juga satu kelas sama tuh cowok, kali setelah konsul bisa jadi temen ngobrol kaya hari-hari biasanya. Hari itu gue pulang cepet, so gue bisa ganti baju dulu sebelum konsul, lo tau gak sih?? gue tuh ngabisin waktu setengah jam depan lemari sendiri cuma buat cari baju yang cocok, macam-macam cewek kaya mau ngedate gitu. padahal gue kan tujuannya mau les, mau belajar, dan gak pasti ketemu dia juga keleeess *mencoba menggunakan bahasa gaul yang ada*

       Ok, lanjut. akhirnya gue tetep celingukan, sampai akhirnya mata gue tertuju pada seseorang di luar  (sebelah gue jendela gede gitu yang bisa ngintipin orang dari dalem) , itu dia! kata gue dalam hati . gue perhatiin mukanya, kok? kok? biasa aja sih ._. , emang ada perasaan tapi lebih ke kagum "wah, tuh cowok ganteng!" daripada naksir!, rasanya tuh bedaaa jauh kaya waktu itu gue ngeliat Tiga Huruf (and guess what mereka satu sekolah, yup, cowok itu dan Tiga Huruf) di pandangan gue tuh, tuh cowok sama aja kaya cowok biasanya, ya.. walaupun lebih ganteng sedikit sih (catat! ganteng! bukan manis ya!). tapi kok… biasa banget ya… sebenernya gue suka sama dia gak sih??

       Beberapa hari sebelumnya, gue pernah sholat berjamaah sama dia. dan itu membuat gue curhat abis-abisan sama temen sebangku gue Ismi (yang kebetulan anak rohis) kalau gue akhirnya bisa sholat berjamaah sama dia. yang akhirnya finally bisa ngeliat dia dari deket. gue juga cerita sama ce-es gue, duo Aura- Dewi yang masih memegang prinsip kalau gue masih suka sama Tiga Huruf (sampai nyanyi cintaku bertepuk sebelah tangan segala) kalau gue udah Move on!!

        tapi setelah kejadian kemarin, gue gak yakin gimana perasaan gue ke dia , menurut lo gimana? apakah gue suka sama dia? apakah aku suka padanya?
   

Komentar

Postingan Populer