Sahabatku Tinggal Sebuah Nisan

Annyeonghaseyo yeorobun!!! aulia's back! wohoo!!! dengan cerita baru dan film baru tentunya.

yup! film tugas gue akhirnya release ke blantika film Indonesia!! yeah!!! *applause*  meskipun gak sampe masuk bioskop sih, cuma di YouTube doang , tapi lumayan loh, setiap orang bisa nonton, bisa comment, bisa like, dan bisa subscribe juga tentunya.

ini dia dari Teaser, Trailer, sampe Filmnya

Teaser

Trailer

Filmnya 

    Ok, you know what? waktu gue upload filmnya ke youtube, gue bagaikan lagi melahirkan anak -_-" ok that's sound not good, but seriously, gue upload tuh film ke youtube susssssaaaahhhh banget!!! 1230 minutes woy, gue sampe kurang tidur -_-" . tapi berhubung film itu sudah ditunggu-tunggu oleh seantero sekolah akhirnya saya bela-belain membiarkan maxi begadang 3 hari. sehabis itu tentu saja, saya memberikan waktu untuk maxi untuk beristirahat.

   Tapi yang paling gue seneng dari upload film itu adalah, dalam dua menit release (belom promote sana sini) gue udah dapet satu like dari entah siapa. gue bisa ngelacak tapi cuma bisa ngelacak dari negara mana yang nge-like itu berasal, dan dia dari Indonesia. siapapun anda saya ucapkan terima kasih (_ _)

   Jujur aja, sampai saat ini gue belom terlalu promosiin amat, karena suasana keluarga gue lagi berkabung. embah gue baru meninggal malam  jum'at sebelum hari sabtunya gue upload film ini. jadi, gue cuman upload aja, memberitahu temen sekelas dan temen SSC, abis itu gue biarkan viewers nya mengalir. ini aja, gue baru kasih tahu di twitter sama di Blog, belom di facebook sama line, sama bbm. tunggu nanti disaat yang tepat.

    Banyak yang koment dan banyak yang suka sama film itu, banyak koment bilang filmnya bagus, filmnya lucu (gak ada yang bilang filmnya serem -_-") , tapi kebanyakan pada ketawa waktu adegan malaikat dan setan naik motor "masa setan sama malaikat naik motor??!!! hahahaha!!!" kurang lebih begitu kata mereka -_-". tapi gue juga dapet satu kritik "scenenya kebanyakan di kelas, jadi penontonnya jadi bosen" setelah dapat kritik itu gue ngelakuin riset, dan benar saja, kebanyakan sebuah film itu mengambil scene  di mana-mana. MV aja bisa ambil scenes di 10 tempat -_-" , ok, next time gue bakal film yang ngambil scene di banyak tempat. terima kasih atas kritik dan sarannya :)

  Begitu juga dengan elo, iya elo. segala comment, mau kritik, mau saran, mau muji-muji, mau ngejelek-jelekin juga boleh loh, segala jenis koment lo gue terima dengan tangan terbuka, karena gue butuh saran banget ketika gue mau buat film lagi next time. so? comment please :) bisa dibawah atau bisa di YouTubenya.
 

Komentar

Postingan Populer