Let's talk about commitment

let's talk about commitment , kalau seungri punya let's talk about love , gue punya let's talk about commitment.

     Buat yang staffing maupun participant Power 4 pasti udah nggak asing lagi sama kata "commitment" , kata yang waktu gue nge-staff gak tau apa artinya. tapi seiring berjalannya waktu gue jadi sangat mengerti artinya. karena kata itu gue masuk IPA. yah waktu itu gue baru selesai ngestaffing jadinya ilmunya masih seger gitu -_-" . tiap hari gue bela-belain les pulang malem demi lancar penjurusan dan akhirnya, yap , gue masuk IPA.

     Hari ini gue ditantang bokap gue untuk kembali berkomitmen, apakah gue mau masuk kedokteran? . meneruskan klinik kecantikan bunda dengan mengambil spesialis kulit, atau spesialis anak di menteng? dan free biaya dokter setiap gue sakit? yup! gue harus bisa! gue harus bisa masuk Fakultas Kedokteran. berarti gue harus siap-siap diombang ambing. mampu menjadi leader di setiap kelompok sekolah dan mengatur waktu kerjanya, dan tidak bolos pada bimbel. tapi jujur gue nggak tau gue bisa bertahan di ILP atau nggak, karena jujur gue lagi nggak suka sama dunia heningnya karena sang awkward maker , tapi yang mau nggak mau gue harus bertahan. karena gue akan butuh dunia kegembiraannya setelah sang awkward maker hilang.

    oh iya kata bokap gue, gue juga udah gak boleh nonton konser lagi, jadi kemungkinan besar, One Great Step adalah konser terakhir yang gue tonton, setidaknya sampe gue selesai UAN dan segala tes masuk PTN. tapi emang gue udah meramalkannya, kalau OGS adalah konser terakhir yang gue tonton :( . gue juga harus memaklumi kalau mungkin gue bakal lebih sering semi hiatus daripada update nya. karena jadwal gue yang FULL dari senin sampe sabtu . yah... yah sudahlah... jangan marah ya oppa, aku akan update dengan lagu mu, tapi tidak dengan gosip mu dan foto mu :).

     ok, jadi intinya Let's talk about commitment :3 and say it loud I LOVE COMMITMENT!! XD XD

Komentar

Postingan Populer