KAJIMA Yesung Oppa

OPPPPAAAA!!! KAJIMA!!!! KAJIMA!!! rasanya gue pengen terbang ke korea terus teriak itu waktu di Jeonbook Jeonju , mengantarkan Kim Jong Woon Oppa...

Dear Yesung oppa

Oppa kajimayo, aku tahu kamu tidak akan masuk marine military, atau sejenisnya. kamu hanya akan masuk public service, seperti heechul.tapi... tidak bisakah kamu tidak pergi? aku pasti akan merindukan suara kamu, selca kamu, tweet kamu.

Oppa kajimayo, dua tahun , dua tahun oppa. Super Junior akan kehilangan salah satu suara emasnya, sang King of OST , King Of Selca

King of Octopus dance

 King Of Engrisheu walaupun aku liat kamu sudah mengalami banyak kemajuan hehehehee :)

Oppa Kajimayo, oppa, I'll never say goodbye, karena ini bukan terakhir kalinya aku akan liat oppa,ini bukan akhir segalanya,  ini justru hidup baru oppa, untuk menjadi lebih dewasa di masa yang akan datang, semua namja di korea pasti akan merasakan wamil, dan sekarang giliran oppa. 2 tahun lagi, oppa akan melewatkan sesi ini.. pasti.. oppa semangat!

Oppa Kajimayo , Oppa, hati-hati ya disana, oppa gak sendirian kok, ada ELF yang 24 jam ada di hati oppa, jadi oppa jangan pernah merasa sendiri :3

Oppa kajimayo , Take care, 항상 먹고 ,항상 건강 ,항상 행복 , oppa, FIGHTING!!!


 사랑합니다!!!!! #WeWillKimJongWoon I Will Miss You!!!

Komentar

Postingan Populer