Dear Namja~

Annyeong back to me, Aulia...
hmm... dear namja? nugu ya? kalau taylor swift punya dear john gue punya dear namja hahahahaha
 di sini gue mau nulis surat buat seorang namja atau seorang cowok dalam bahasa korea, tapi cowok yang di maksud di sini bukan brownies... cowok yang di maksud disini adalah mantan gitaris gue , yah lo tau lah namanya siapa yak... wkwkwkwk

ok..

Dear Namja~

  Waktu itu, waktu lo memutuskan gak ikut latihan dan perform karena adek lo mau UAN , jujur gue ngerasa itu gak adil. karena gue ngerasa hidup lo ya hidup lo, hidup adek lo ya hidup adek lo, karena lo sama adek lo hidup terpisah. lo juga gak twins, cuma nama lo sama adek lo aja yang rada kembar. tapi lo punya jarak waktu sama adek lo yang masuk akal untuk dipanggil kakak dan adik. egois memang, tapi itulah yang gue pikirin saat ini mengingat kita gak bisa kalau kehilangan personiel, mengingat juga lo adalah pengharum di band kita. dan jujur lo adalah penyemangat gue untuk hadir disaat latihan hehehe :D

   Jujur sampe saat gue menulis Delimos Musik (The Last...) gue masih berfikir lo adalah dalang di balik bubarnya delimos. karena lo keluar, kykay keluar. karena kykay keluar, hyma keluar. karena hyma keluar , feby keluar. karena feby keluar, sarah keluar. dan tersisalah gue sendirian di SP yang gak tau harus ngapain ngapain karena gue juga berat buat meninggalkan kenangan-kenangan kita gitu aja... sampe akhirnya gue memutuskan untuk keluar beneran karena ada masalah di sp yah... apa masalahnya? ya lo bisa liat di DMTL.  dan akhirnya delimos bubar.. yap, delimos udah BUBAR. dan gue saat itu masih berfikir, delimos bubar karena elo.

    Tapi akhir-akhir ini gue sadar, yang gue lakuin itu gak bener. semua berawal dari pertemuan gue dengan mba nov sama hyma beberapa waktu yang lalu, menyibak semua fakta dibalik pikiran gue yang ternyata salah semua sampe adek gue sekarang mau UAN. yap, adek gue Farhan, tahun ini UAN . iya Farhan? masih inget kan? yang gendut kaya bola sama item karena kebanyakan maen bola tapi gemesin itu, iya yang gitaris juga itu tapi dia udah jadi drummer yang kece gila sekarang hehehe...

   Hari minggu, minggu lalu, gue gak bisa pergi kemana-kemana karena ortu gue juga gak pergi kemana-kemana karena besoknya adek gue ada try out di sekolahnya, hari itu, gue mikir lo! iya gue kepikiran elo! karena ternyata gue merasakan hal yang sama dimana gue juga gak bisa melakukan apa-apa padahal yang UAN itu adek gue bukan gue.. gue juga ngerasain gue juga harus irit, harus bersemedi, karena adek gue UAN. itu adek gue UAN padahal udah gak satu entertainment kerja. gimana elo yang satu entertainment gitu. walaupun berbeda band tapi lo juga pasti ngerasa sendiri waktu dateng ke sp karena biasanya lo selalu dateng berdua sama adek lo, di drop sama emak bapak lo (gue inget banget lo selalu di anter jemput pake crv wkwkwk). gue tau itu keputusan emak lo, tapi gue juga ngerasa lo juga gak keberatan karena sekarang gue tau rasanya.

   So... menjelang satu tahun bubarnya delimos di sini  gue pengen minta maaf sekaligus say thanks. maaf karena gue selalu negative thinking ke lo dan gue rasa tatapan dingin dan gak kenal adek lo pantes gue dapatkan, dan terima kasih karena lo sempat mengharumkan delimos dan menjadi bagian dari delimos...

salam buat adek lo ya Do, bilang jangan kaya es kalau ketemu gue hehehe

E-Pianist

Aul


Komentar

Postingan Populer