i'm falling into wonderland

gak tau mau kasih judul apa, jadi itu aja yak judulnya.. hehehe...

btw, Annyeonghaseyo, jeiremeun  Aulia Ibnida 

nde, udah lama gak nulis gue kembali dengan beribu ribu kisah dengan gue yang menuju 16th~ wohoo!! catet! ultah gue tanggal 13-02-13 ya... tanggal cantik tuh...

masuk tahun baru udah bisa gue diitung 16 tahun, dan gue mulai mulai ngerasa ada yang gak beres sama gue,  sifat gue kok jadi kaya gini, for example , males do something, and EASY TO FALL IN LOVE! what the fish -_-" gue akhir2 ini lagi fall in love with someone.. sebut aja dia Brownie, atau kalau mau nama aslinya, nama dia tercantum di nama Brownie , kelinci gue yang cowok, jadi kalau mau tau dia siapa tanyain deh tuh sama kelinci gue "namanya siapa?" hahahaa .nama cowok yang gue suka sebelum dia juga tercantum di kelinci cewek gue loh... namanya Caramel .

 ok gue suka sama Brownie, dia buat gue fly, tapi gak sengefly caramel waktu dia ngasih senyum ke gue sih... tapi ya okelah... lumayanlah... tapi dia terlalu kurus buat gue waktu gue sadari akhir-akhir ini (Klue pertama!) , dia bilang kalau dia sarang another girl ke orang lain tapi gue denger (Klue Kedua!) tapi entah kenapa perasaan gue gak jlep bgt yak ._. , wahhhhh suka ke gue apaan sih , itu diaaa gue juga gak tau gue kenapa?? ahhh whatever, "when I lost you, God give "them" to me" -Himma Hasanah (Ex Drummer Delimos)

Lanjut cerita kedua, DELIMOS MAU KEMBALI? ani tapi yang lebih pasti AKANKAH DELIMOS BISA BERSAMA KEMBALI?? gue sabtu kemaren apa kapan gitu, ketemuan sama hyma sama mba nov, dan gue kangen mereka semua dan kita bicara yang sebenar-benarnya dan bicara akan fakta yang ada, dan ternyata! hampir semua yang gue pikirin itu SALAH
gue berfikir : MBA NOVI KELUAR KARENA GAK KUAT SAMA TINGKAH PAK GATOT !
faktanya: Mba nov itu bukan keluar dari SP karena tingkah pak gatot, tapi tingkah sang patung selamat datang di SP 
Gue berfikir : NOBODY CARES ABOUT DELIMOS, ONLY ME WHO HURT SOOOO MUCH
faktanya : semuanya peduli dan sayang banget sama delimos, bahkan mungkin sayang mereka lebih besar daripada sayang gue ke delimos, mereka yang menyarankan untuk menyatukan kembali delimos
gue berfikir : PAK GATOT LUPA SAMA DELIMOS DAN UDAH BODO AMAT SAMA DELIMOS
faktanya : Pak gatot justru nanya, lo mau serius gak delimos diseriusin?, nah di sesi ini gue justru jadi gue yang bingung, gue udah lama pewe dengan situasi gue sekarang sebagai ordinary girl atau yah... seorang pianist tunggal. 

intinya, gue direkrut sama 2 ani malahan 3 band! pertama, delimos ajak balikan, kedua band kantor bokap yang ngajak gue, ketiga, band sekolah. gue jelasin satu satu, Delimos ngajak balikan, tapi itu juga belom jelas karena kita udah terbelah belah ke antah berantah, tapi yang jelas kalaupun dibentuk kembali walaupun cuma berdua like gue sama hyma doang atau gue feby hyma doang, gue juga gak tau mampu atau nggak, gue gak takut untuk berkomitmen, justru goal gue dulu adalah untuk menggabungkan kembali delimos. tapi yang gue takutin cuma kalau gue harus vakum lagi karena tahun depan gue UAN dan gue juga butuh berkomitmen untuk memerangi itu, masa iya gue harus vakumin lagi yang berujung bubar lagi, kan gak lucu -_-" , dan untuk band kantor bokap, yang ini masih amat sangat gak jelas jadi maybe belom bisa diitung, dan band sekolah, mereka senasib sama gue dan oke kalau vakum dulu karena kita sama sama kelas XI  sekarang, tapi mereka cowok semua!!!! gue oke sih, dan gue malah seneng jadi cewek satu2nya diantara cowok, itu menandakan gue paling cantik ya gak.. tapi gue ternyata punya duo, yaitu si onta, dan gue rasa dia yang lebih pantes nge hold posisi keyboardist di band itu karena dia adalah namja alias cowok.

ahhh nan molla, yang pasti diantara band apapun itu yang bakal ngerekrut gue secara serius gue bakal mau setuju sama satu band aja! dan itu di atas tanggal 1 juli setelah masa tahanan gue abis (lo inget gue pernah janji untuk gak masuk band 1 tahun setelah delimos bubar) gak semua diterima kaya prima bilang, ya kali prim.... sekolah gue gimana?? T^T

ok maybe just like that... ahhh... puas rasanya bisa curhat blak-blakan, btw happy Wedding buat sunye eonnie, have a blast brand new day ya :3 , and Saengil chukka hamnida Jaejoong Oppa :D

annyeong~ 

Komentar

Postingan Populer