Nangis Gue Pecah

Akhirnya... Nangis gue pecah...
Tangis yang gue tahan-tahan karena emosi SMTOWN karena gue gak punya uang akhirnya keluar karena di pancing sama ayah gue. gue dimarahin waktu belajar mobil. dan lo tau hal yang paling gue gak suka waktu perkenalan diri waktu pertama kali masuk kelas XI IPA 2 , gue bilang kalau gue paling gak bisa yang namanya dibentak. kenapa? selain karena rasanya sakit banget, jantung gue gak kuat. rasanya setiap dibentak tuh pasti rasanya nyawa gue tuh kaya mau ditarik tapi gak jadi.
setau gue, gue kena efek cerita yang gede tuh setiap nonton film di bioskop. masa sekarang gara-gara baca novel Siti Nurbaya gue juga harus kena Efek dapet masalah bertubi-tubi sampe akhirnya kasih yang tak sampai. kalau efek abis ikut training di AW di kasih cobaan, perlahan gue masih bisa terima karena setiap gue abis ikut AW pasti di kasih cobaan tentang goals gue atau pelajaran yang gue dapet. tapi kalau caranya kaya gini gue juga gak bisa terima SMTOWN KENAPA LO HARUS MENDADAK DAN ADA DISAAT GUE GAK PUNYA UANG SIH??!!!! DAN KENAPA HARUS DISAAT MAU LEBARAN!*Bunuh Lee Soo Man* dan yang paling berat  KENAPA GUE HARUS DAPET ROOMATE YANG MAU NONTON?????!!! \
dan oh iya, saat gue nulis ini gue masih dalam keadaan dapet, jadi gak ada yang bisa bilang kalau gue nangis batal.

dan oh iya biasanya gue setiap masalah gue ada hikmahnya. kaya waktu itu gue berasa dicuekin satu kelas pulang-pulang gue bawa DeaLova (novel yang sumpah gue incer-incer dari kapan tau) terus di rumah sexy, free & Single gue dateng. sekarang apa?? SEKARANG APA??

Komentar

Postingan Populer