Make IT-17 Happen!!!

Annyeong... aul's here Mau promosiiiiiii *gaya mba mba sales*
jeng jeng jeng...

ladies and gentlemen, i give you.... THE ASIAWORKS TEENAGE TRAINING 17!!

                                 THE ASIAWORKS TEENAGE TRAINING 2012

Program pelatihan selama empat hari ini dirancang khusus untuk murid Sekolah Menengah yang ingin meningkatkan kepemimpinan, kemampuan komunikasi dan kehidupannya. program interaktif yang menantang ini sangat berbeda dengan cara pembelajaran yang biasanya diterima di sekolah. peserta akan didampingi oleh staff yang bekerjasama dengan trainer yang berpengalaman yang berasala dari berbagai macam latar belakang serta dapat membuat sebuah proses belajar menjadi menyenangkan. program ini penuh dengan akticitas belajar melalui pengalaman (Experiental) yang akan selalu membuat para remaja tergerak dan memberikan kesempatan untuk mereka bekerjasama dengan tim lainnya. peserta akan bertemu dengan remaja-remaja lainnya dan akan memiliki sahabat baru yang menyenangkan dan abadi.

beberapa fokus dari pembelajarannya adalah :
  • komunikasi yang efektif /Effective Communication
  • kemampuan Belajar yang maksimal / Accelerated Learning Skills
  • menjadi model contoh / Becoming A Role Model
  • penetapan tujuan yang lebih tinggi / Advanced Goal Setting
  • Menjaga Motivasi / Maintaining Motivation
  • Kerjasama Tim yang Dinamis / Dynamic Teamwork
Hasil Akhir untuk peserta :

Meningkatkan keefektifan pribadi para remaja melalui kemampuan komunikasi yang sederhana namun penuh dengan kekuatan. belajar bagaimana menjaga sikap positif yang dapat secara drastis merubah hasil akhir yang mereka miliki. menemukan cara untuk meraih pembelajaran penting dari kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan.dan masih banyak lagi.

Metodologi kami : "Murid mendapata pembelaaran terbaik melalui proses penemuan diri"

kami menggunakan metode belajar melalui pengalaman (Experiental Learning) dan pembelajaran maksimal untuk menciptakan kesempatan belajar yang penuh dengan kekuatan untuk para peserta.

program ini di peruntukan bagi mereka yang berusia 13 - 17 tahun

lokasi (kecuali hari ke 3) : Jl. Kemang Raya no. 14B (Lantai 2), Ma Coterie Plaza , Jakarta Selatan
Biaya                             : Rp. 3.900.000,-
Kode                            : IT -17
contact person               : Septi (021 7190101 atau 08561888535)


ok itu gue copast  dari brosur *fotonya juga* sekarang gue akan menjelaskan versi gue

gue akan menjelaskan apa yang gue tau dari Teenage Training, diambil dari pengalaman gue mengikuti dua kali Teenage Training (satu kali jadi participant , satunya lagi staffing)

Teenage Training itu adalah sebuah Training yang serius sumpah keren surprise banget buat gue...kenapa? karena pertama kali denger kata "Training" pasti yang dipikirin adalah duduk dengerin orang ngoceh gak ngapa-ngapain, boring , bete, kaki kesemutan, ngantuk. jadi awalnya gue menganggap ok hanya mengabulkan permintaan orang tua yang dua-duanya udah graduated LP dan jadilah gue ikut.

pertama kali gue masuk keruangan (dengan status gue yang anak super pendiem, kuper, segala macem) gue nganga gak tau harus ngapain, gue malu gak tau harus ngapain. mana trainernya bule lagi, i'm not speak english fluently... makin kicep lah gue -_-"

 tapi semua berubah ketika hari kedua, gue mulai mengerti arti "disini gak ada yang salah, gak ada yang bener, semua sama" hal itu terbukti, kalau ada yg ngomong selalu di beri tepuk tangan, gak disorakin, dan perlahan gue amat sangat menyukai kata itu.

hari ketiga, hari ropes course, gue yang sering outbond cukup percaya diri dengan hari ini,tapi ternyata gue salah, cuma satu permainan yang gue kenal, Flying Fox, sisanya? beuuhhh lo gak bakal nemuin outbond macam begitu di tempat outbond manapun!  dan di ropes course ini, gue belajar arti catch your goals, dan believe your buddy!



hari keempat hari graduated, sumpah ini hari tergokil diantara hari-hari lainnya, di hari ini gue udah berubah menjadi diri gue yang gue inginkan, lebih pede, dan punya banyak temen. disini gue belajar tentang terus 4 fingers walaupun lo di reject terus-terusan! .dan dihari ini gue ngerasa deket banget sama anak-anak IT ini kaya udah ketemu lama, padahal baru 4 hari. dan sedih kalau kita bakal graduated. walaupun katanya, this's not the end, but this's the start.


itu cerita gue waktu IT-15 waktu gue jadi participant, dan waktu jadi staff IT-16 gue lebih dapet waktu di Creation Teamnya, rasanya di reject abis-abisan waktu telfon-telfonin buat cari Participant  sampe akhirnya IT-16 Happen, dan itu beneran WOW banget.

so guys kalau lo perhatiin, sebelum gue training dan sesudah itu beda banget! seperti kata saudara gue BreakThrough keblablasan, gimana gak keblablasan? dari yang pendieeeeeeeemmmmm banget, jadi cipika cipiki sana sini lari sana-sini, sampe gak peduli nari-nari di supermarket sambil dorong trolley -_-


wanna be like me? JOIN INDONESIA TEENAGE TRAINING NOW!!
 http://www.asiaworkstraining.com/publictraining_teen.htm

Komentar

Postingan Populer