Gubrak aku capek -__- (Power 4 & Penjurusan)

Annyeong~  good night everyone!!

akhirnya saya aulia rahmadiani bisa menulis blog ini lagi setelah lama tak nulis huhuhu...
tak terasa sudah seminggu lebih gue ngilang dari dunia perblogan , akhirnya gue kembali dengan badan super remuk , bunga kak keisha udah mulai layu karena dia bunga aseli , marshmallow mba sari tinggal setengah kantong, dan coklat dari bunda masih utuh! ^^v

 oh iya mungkin pada nanya kok gue bisa dapet semua barang itu, yap! gue baru graduate dari Staff Power 4 di AsiaWorks!! dan itu serius challenge banget buat gue, karena itu beda jauh dari teenage training yang rata-rata ya seumur lah sama gue dan bahkan gue manggil participant itu kakak tapi sekarang kebalik, mereka yang manggil gue kak Aul!! XD XD  yap karena Power Kids Training di tujukan untuk kids yang berumur 9- 12 jadinya ya.. gitu... ._. Tapi serius seru banget!!! berasa di sayang, di butuhin, dan di hargai sama anak-anak kecil, ya itung-itung latihan punya anak (MASIH LAMA UL!!!) ok itung-itung belajar ngatasin adek-adek gue.

  oh iya btw, adek gue Farhan juga jadi participant di power 4 kemaren loh.. jadilah kita keluarga AW . dan disitu dia belajar tentang komitmen dan setting goals.. dan jadilah dia nempel mulu sama gue -_-" . selain adek gue ada saudara-saudara sepupu gue si kembar nana & nini XD, wah... sodara gue banyak, pantesan waktu graduate mba tiw, mba sar dateng semua dan gue kecipratan hadiah graduate :P

  selama Power kemaren gue dapet buddy sekaligus partner satu team yang bernama Kak Alfian.. waktu grounding pemilihan buddy gue udah punya feel kalau gue bakal berbuddy dia, dan ternyata bener! dan factnya adalah, pertama kali ketemu gue sama dia tuh canggung , kaya jauh gitu, walaupun duduknya sebelahan, sama kaya gue dulu staff IT-16 buddy gue kak Ali dan sebelumnya emang gak deket eh jadi deket aja.. -_-". dan gue juga dipilih sama Prof Gordon untuk satu team sama dia...

hmm team gue terdiri dari anak-anak yang manis manis dan imut imut, dari yang paliiinggg alim, paliiing kecil suaranya , sampe yang palingg suka ngomong , paling pinter sampe dikirain dia yang staffing , paling suka lari sana lari sini semua ada di team gue. pokoke team gue paling AMAZING lah! POWERFULL 9! YES WE ARE!!


ngg oh iya ini adalah Staff team 2012 Power 4 , The Infinite Orbit!


ok selama gue staff gue memberi contoh kalau dalam 3 bulan kedepan gue bakal berkomitmen untuk ngejar goals gue yaitu masuk IPA , dan pada hari senin gue mulai menjalankan komitmen gue itu.tapi tampaknya gue menghadapi sedikit rintangan ya untuk menjalani komitmen gue itu, tapi gue tetap menjalani komitmen itu setelah mendapat support dari the infinite orbit :) *4Fingers so much for u guys..*

akhirnya jadilah gue seminggu sinotif terus-terusan sampe jam 7 malem abis sampe rumah istirahat bentar setengah jam abis itu belajar lagi sampe jam setengah 11 an... dan gila bener-bener otak gue penuh -3-

dan sekarang tes penjurusan itu sudah berlalu dan gue bisa TEPPPAAARRRRR!!! gila gue belum istirahat sama sekali dari power 4!!  CAPEK!!!! >3< tapi SERRRUUUU GILLLLAAAA!!! kata prof.Gordon "PAIN IS GOOD!!" 

ok sekarang gue pengen istirahat sama puas-puasin pacaran sama si Nata ku ini ^^b oh iya gue lagi dalam project film nih... doain lancar ya jadi bisa cepet-cepet gue Upload di YouTube hehe

Annyeong~

pm : turut berduka cita atas kecelakaan Sukhoi Super Jet 100 di Gunung salak Bogor. semoga semua korban bisa cepat di evakuasi

Komentar

Postingan Populer