HAPPY BIRTHDAY YOSHE!!! (My BFF)

ehem.. ehem... mari berpuitis dulu

aku memang tidak mengucapkan di facebook, twitter, heello, dan lain sebagainya...
aku memang tidak membuat video ucapan di Youtube
aku bahkan mengucapkannya setelah kau memberi tahu aku
 hari apa ini...
tapi... perkenankan aku untuk mengucapkannya 
disini..

*nyalain musik*
Happy birthday to you~ Happy Birthday to you~ Happy birthday, Happy Birthday... Happy birthday to you....
Saengil chukkae hamnida~ Saengil chukkae Hamnida~ Saranghaneun Yoshe-ssi.. Saengil chukkae Hamnida....
selamat ulang tahun kami ucapakan, selamat panjang umurkita kan doakan~ selamat sejahtera sehat sentosa , selamat panjang umur dan bahagia.
*matiin musik*

perlu gue nyanyiin pake bahasa prancis? kayanya nggak ya... hhe..
pokoke...

Happy birthday one of my BFF!! Yoshe Maharani XD  
 (http://neapolitan-pasta.blogspot.com/)

Have a blast life, semoga mempunyai umur sepanjang ular bahkan lebih panjang lagi! XD
semoga cita-citanya terkabulkan semua *terutama SS4INA nya, karena itu juga cita-cita gue*
keep drunk and keep staying with beautiful hangover because Kpop Virus . Kpop's our drug right? hehe
hmmm apa lagi ya... wish you all the best lah pokoke, oke toh? hehehe...

ehem, traktir tiket Beautiful concert yang festival sabi kali nih *lirik lirik atas bawah kiri kanan*

Komentar

Postingan Populer