Happy New Year and HAPPY BIRTHDAY LEE SUNGMIN! ^^

happy birthday nya dulu aja yah..
Saengil Chukkae Hamnida, Saengil Chukkae Hamnida, SARANGHAEYO SUNGMIN-ssi , Saengil Chukkae Hamnida! ^^
Saengil Chukkae Hamnida a.k.a Happy Birthday Lee Sungmin wish you all the best, GBU, and please be Healthy, and pleasssseeee jeeeebbbbaaaaallll!!! come to Indonesia soon!! for SS4 or Mo A or both of them XD
! Saranghaeyo oppa! ^^



^^, ok back to me Aul yang seperti biasa di blog gue ini, hmmm pertama-pertama gue mengucapkan
                                              
                              HAPPY NEW YEAR 2012!
                          hope we'll be a better person than before

ok tahun baru kali ini, gue lewati di Cikampek, di rumahnya mba Ditta, saudara gue. dan... gue lalui dengan BEGADANG! yap bukan kena Ryeosom seperti biasanya yang paling banter sampe jam 3, ini serius sampe subuh, sampe jam 6! dan dari jam 12 sampe jam 6 itu tebak gue ngapain? yap! gue ditularin suka sama TVXQ/DBSK alias jadi Cassie sama mba Sari ^^, sebelumnya virus cassie itu udah kena sama gue sekitar 60% ,tapi setelah ini, gue gak tau deh, jadi suka gue sama TVXQ XD, yah udah naek lah jadi 80%an ^^ (100% forever EverlastingFriends) , hmm.. selain ditularin, gue juga di kasih video-video, MV mv, wejangan untuk menjadi Kpopers yang baik, dan yang paling gue seneng gila, gue dikasih Mp3-mp3 lagu2 KPOP! gila gue seneng banget! mana enak-enak semua lagi XD, Daebak lah buat mba sari! neomu neomu KAMSA HAMNIDA EONNIE!! (_ _) dan karena mp3 itu ITunes gue jadi 1000 tunes XD! dan video videonya juga banyak banget, dari dance-dance, MV dan segala macamnya, pake bonus FF satu lagi ahhhh *lari peluk mba sari XD*
  oh iya kemaren gue sms mba nov (tante oppie 'tercinta', mantan manager) hmm gue tanya dia bisa liburan kali ini kapan bisa ketemuan, katanya besok, terus gue tanya anak-anak kan, besok (2-1-12) bisa gak? eh pada jawab gak bisa :( *cemberut 3 lapis* ahhh O TO KA JO EONNIE!!! *nyanyi BEG- Cleansing Cream*
  udah ah gue makin ngaco kan? udah dulu ye... Miane,Gomawo, Annyeong!! ^^vv
sekali lagi, Happy Birthday for SungMin Oppa! and Happy New Year!! XD

ps : i uploaded some Videos on My YouTube, Just Check It http://www.youtube.com/user/auliarahmadiani?feature=mhee

Komentar

Postingan Populer