I'm Back!!!

ANNYEONGHASEYO! NA NEUN AULIA IMNIDA! *gaya Super Junior*

  ne... udah lama banget ya gue gak nulis disini, jangankan nulis ngecheck aja nggak. dan jujur gue kangen banget sama ni blog *peluk blog* *bersihin debunya* ^^v
  cerita soal hari ini dulu ya, hari ini hari jum'at yang laen libur SEA GAMES (AYO! AYO! AYO! INDONESIA BISA!) gue ikut matri. sebel? kesel? GAK! justru gue seneng karena belajarnya seru sih ^^v, hmm abis itu kita pulang jam 11, dan niatnya sih jam 12.35 ada tes sum Fisika, tapi diundur jadi hari selasa pulang sekolah, waduh... padahal gue udah di wanti wanti sama mr. agus selama selasa dan kamis itu karena minggu terakhir belajar. gaswat -__-". nah niatnya juga pulang sekolah tadi mustinya lat musik buat kamis, tapi ternyata personiel aku ada yang sakit, ada yang gak bisa,dan kita gak tau mau latihan dimana, soo... diundur deh!
  gue leadernya? gak! gue gak pernah mencalonkan diri untuk menjadi ketua di kelompok ini, tapi gue sekarang yang hubungin anak2nya buat latihan -__-" , dan guess what? entah kenapa saat gue sms anak-anak gue jadi inget waktu mau ujian praktek musik waktu kelas 9, hampir tiap hari latihan, dan cari tempat. dan saat tadi hubungin parvez yang gak bales-bales sms, entah kenapa gue jadi inget sama dzaka yang rada susah di atur (tapi parvez gampang kok, cuma dia tadi lagi sakit). ahhh i really really miss you guys! T-T

 oh iya dulu gue sempet bikin "have to do" list ya? yang gue post disini? ada beberapa yang pengen banget gue "do" tapi gue gak yakin.yaitu "kelima, gue pengen ngeliput waktu CN Blue ke Gancy, temenin aku ya XD nanti masuk Youtube loh..." inget kata ini? yap the fifth, gue gak yakin itu bisa gue lakuin, karena CN Blue concert bukan di Gancy lagi, udah pindah di Jitec mangga Dua square, dan itu di JakUt, dan rumah gue di JakSel, dan itu JAAUUUHHHH SEKALEEE kalau tujuannya cuma mau ngeliput doang -__-". tapi kalau SS4INA! beh gue kejar!XD. gue suka CN Blue, biasnya disitu gue Yonghwa tapi honestly gue gak terlalu kenal lagu-lagunya, paling I'm A Loner, Intuition, sama love girl -_-", jadi jeomal mianhae Boice... kayanya itu list yang itu harus dicoret deh :(.

 di "Have To Do" list itu juga ada ini "kedua, gue pengen bikin video sama anak2 delimos untuk terakhir kalinya ;')" dan ini emang yang lagi gue enroll anak2nya buat atur schedulenya. cuz gue pengen banget!!!. dan oh iya gue mau bilang, dalam perjalanan ke reuni delimos itu, gue bakal Bongkar RAHASIA DELIMOS sampe akar-akarnya. dan bocorannya ini dilihat dari sisi gue jadi disitu gue akan berperan sebagai aku atau Aul. dan ini sebenernya dari Novel gue yang berjudul Delimos Musik (The last...) biasanya novel novel gue yang berjudul Delimos kan di cap Privat Readers, tapi karena ini yang terakhir gue akan MEMPOSTINGNYA di blog kita tercinta ini . jadi pantengin terus blog ini, supaya kalian gak ketinggalan ceritanya ok? ^^v

hmm gak berasa gue udah CurCol plus pengumuman sampe 5 paragraph, it's time for me untuk mengakhiri postan untuk hari ini ^^v
MIANE , GOMAWO, CHUAEYO
ANNYEONG!!! ^^VV
*4 fingers For U*

Komentar

Postingan Populer