Gue gak tau

gue gak tau...

hari ini disebut sebagai hari yang menyenangkan atau hari yang sangat menyebalkan buat gue...
hari ini remed sosio satu kelas tanpa kecuali, dan tentu saja gue termasuk, dan remed itu bener- bener bikin gue parsahhhhh
hari ini gue ngeliat dia lagi!
hari ini kertas ulangan sosio gue ilang, dan itu pertama kalinya gue pengen nangis hanya gara-gara kertas ulangan yang nilainya anjlok itu ilang!! (tapi gue gak nangis beneran)
hari ini guru Mtknya pkl, cowok
gue pengen ilp tapi gara-gara remed gue gak bawa tas ilp jadi gak ilp, padahal kan di ilp gue bisa ketawa dan nyerocos b.ing dengan bebas

tapi...

hari ini A-Cha dateng
                                                          sorry for the bad camera -_-   

gue dapet request buat upload vid ke YouTube lagi.. dan lo tau? entah kenapa gue lagi kangen berat sama yang namanya ketiduran depan komputer gara-gara upload 24 jam nonstop -__-"
gue dapet karpet baru, kaos baru karena gue ke lotte mart karena gak ilp
gue bisa cuci mata liat orang korea bertebaran di lotte mart ^^, kan lo tau sendiri, lotte mart itu dari korea, so yang ngurusin juga turunan korea , dan masa waktu baru masuk pintunya gue nemu orang yang (nyaris) mirip siwon! sama seorang ahjussi yang (nyaris) mirip sama Lee Soman , terus cashier nya yang (nyaris) mirip kao jirayu laongmanee (Thai not korea) dengan dimple nya... XD gak bete dah gue nungguin trolley buat bayar.. bisa cuci mata (perhatian : gue masih single, so gak belom ada yang berhak protes gue melakukan hal tersebut XD)

yah... dinikmatin dan di syukurin  aja...namanya juga hidup....
alhamdulillah ya .. sesuatu banget (mendadak syahrini)

itu ceritaku, aku tak mau mendengar ceritamu, CANDA!! jangan marah lah... apa ceritamu??

Komentar

Postingan Populer