Condolence Melody (110904, 09.00 wib)

dear melody...

aku baru dapat kabar tentang kepergian mu... mungkin aku gak kenal kamu, tapi rasanya waktu baca TL kamu, aku bisa rasain apa yang kau rasakan saat menulis TL (@fckmesungmin) mu itu.
kau tau... aku begitu bangga kepadamu karena kau menjadi salah satu ELFs sampai akhir hayat mu... kau berusaha untuk deact tapi aku tau itu sulit bagimu untuk deact dari ELFs.. sampai akhirnya kau pergi dengan tetap memegang nama ELFs...
aku baca TL TL kamu, dan sangat jujur itu membuatku terharu sekaligus sedih..

 "YaAllah gue pgn bgt ada ditengah2 Sapphire Blue Ocean liat 13member Suju dlm satu panggung sblm gue gak ada.."
"Dadah. Jangan ikutan fanwar yah elf~ inget kata2 Heenim^^"


aku harap eh bukan aku aja, semua berharap, your wish are coming true..

goodbye chingu , semoga kau bahagia disisi Allah SWT , dan bisa menjaga oppa oppa kita disana :') oppadeul pasti bangga kepadamu ....

 ~RIP Melody (one of Indonesian ELFs) 04 september 2011 , 09.00 wib

Komentar

Postingan Populer