Super Junior Comeback Stage.. MuCore

HUAAA... di Indovision gak ada MBC channel.. jadi aku gak bisa nonton MuCore >,<..
di TL MuCore sempet jadi trends #1 di jakarta... (kalau di TTWW aku gak tau...) itu sempet bikin aku envy abis2an... =-=
tapi hari ini i found something that make me ya... better lah... here's it...
http://www.youtube.com/watch?v=nVxC-wQWgGc&feature=channel_video_title

haha.. thanks for uploaded this Video to YouTube ^^.. Gomawo...

akhirnya aku nonton juga...
oh iya katanya kemaren (110806) SuJu juga ada di KBS OpenConcert ya?? waduh.. di tampilin di KBSnya hari senin (110808) jam 23.30.. T-T.. pleasee... ada dong yang masukin ke YT dari TV... karena aku gak mungkin nonton sampe abis.. hari senin men... besoknya sekolah.. belom sahurnya... -___-"

Komentar

Postingan Populer