when Kpop met Jpop

 hari ini gue jalan, jalan sama dua bff gue! dewi sama yoshe!!!! dan ini adalah jalan-jalan penuh dengan teriak yang pernah gue jalanin, you know why? because we saw many things of SuJu and korea in Bp!!!! kitanya juga cuma gue sama yoshe. karena kalau dewi lebih suka sama jepang dari pada korea. dan yoshe yang suka keduanya menjadi penghubung kita berdua.
 ok jadi tadi gini ceritanya
 lagi-lagi gue kerajinan, sedangkan yoshe sama dewi lagi di jalan, akhirnya gue jalan aja ke gramed, kali bisa numpang baca gitu... hehe... tapi setelah gue bolak-balik di rak buku teenlit, sampe sempet belajar bahasa korea juga, tuh anak dua gak dateng dateng hingga akhirnya hp gue bunyi. dan mereka sudah tiba di bp.
 abis dari gramed, kita makan di kfc, dan ternyata eh ternyata di traktir sama dewi! yang tanggal 22 mei ultah! ah dew lo gak bilang-bilang sih mau traktir... tau gitu kita seret ke hokben atau gak hanamasa sekalian... hehe... waktu makan yoshe sempet nunjukin videonya F.T Island yang hello-hello di BB nya, dan gue teriak tanpa suara liat Lee Hong Ki, lead vocal F.T Island. yang kebetulan salah satu actor di He's Beautiful drama korea favorit gue.
 abis makan , yoshe ngajak kita ke disctarra, ya karena kita sama-sama gak tau harus ngapain, dan gue juga suka nongkrong di disctarra. akhirnya kita ke disctarra. dan ternyata dasar yoshe, tau aja apa yang gue pengenin, dia nemuin CD Super Junior yang 3(sorrysorry) sama CD photo book nya yang ke 4(Bonamana), langsung gue teriak-teriak  di disctarra saking girangnya. hehe, dan gue sempet bingung juga mau beli yang 3 atau yang 4, akhirnya pilihan jatoh pada pilihan kalau gue beli yang no 4.

                                        album cover Super Junior yang ke tiga ( Sorry sorry) versi C
                                        
                                          album cover Super Junior yang ke empat (Bonamana) versi A


 hmm abis dari disctarra dengan masih tersisa perasaan girang yang luar biasa kita jalan ke gramed lagi, karena yoshe mau cari majalah go girl yang katanya ada artikel Choi Siwon nya... gya!!! makin girang aja deh gue. tapi apa dikata, ternyata belom ada! beh... dewi juga sibuk dengan buku bisnisnya lagi, entah sejak kapan dia suka sama ilmu managemen, terus karena penglihatan gue tentang SuJu, gue malah nemuin majalah yang covernya Super Junior! langsung deh gue panggil si yoshe, yang lagi nyari-nyari majalah.
 abis yoshe mendapatkan yang dia inginkan. kita ke bagian stationery nya gramed, karena gue harus mencari hadiah tukeran buat besok ke Djogja.
  abis dari situ kita maen, di fun city, permainan pertama adalah ninju samsak. dewi yang pertama pasang kuda-kuda, lalu meninju dengan kerasnya sambil bilang "gue benci Bebek!!" dan dapet skor 8ribu 500 lebih... lalu yoshe kedua... sebelum dia siap-siap dia sempet bilang "ini adalah pelampiasan karena gue gak bisa nonton KIMCHI kemaren" RT!! banget yosh! gue juga galau karena gak nonton KIMCHI...
  yoshe pun meninju, tapi hanya dapet skor 8ribu 100 lebih, dan ketiga adalah gue. gue bingung harus mikirin siapa, gak ada yang begitu gue benci sampe harus ninju segala, akhirnya gue luapin aja kemarahan gue, dan hasilnya? cuma dapet 8ribu kurang -__-"
  abis tinju, kita maen hookey, dan keluarlah dewi sebagai pemenang, abis itu maen drum dan tentu saja gue maen dengan lagu andalan gue, September nya Earth Wind and Fire. abis itu kita balik deh.
 huaaahhh!!! ini hari penuh Korea yang pernah gue alamin!!! ^^ kamsa hamnida yoshe, dewi. SARANG HAE YO!!!! >.<
oh iya, besok gue mau ke djogja 3 hari 3 malem,buat perpisahan kelas 9. jadi jangan heran kalau gue gak nulis nih blog, dan gak ol selama itu...

yah i think sudah cukup gue teriak-teriak tentang Korea di blog ini. jadi Kamsa Hamnida for reading this,
i hope you enjoyed it... :)

Komentar

Postingan Populer