When 177 2011 went to Djogja

I'M HOME!!!!!!!! itulah kata yang bisa gue teriakan ketika sampe di rumah, membawa pulang badan pegel plus gempor! langsung tidur dengan tenang tanpa ada rasa ketakutan di candedin anak IX-4.
hmm kita flash back dulu ya. jadi tuh gue ke Djogja hari selasa, jam 6 dari jakarta,sampe jogja jam 10 malem.ya kira-kira 12 jam lebih lah... dengan membawa camera DSLR D70 gue, gue foto-foto aja , bomat hasilnya blur, yang penting HAJAR!.terus sampe di jogja, gue langsung ke kamar 209. gue sekamar ma temen-temen gue, diva, muthiara, sama desy.
  besoknya acara pertama kita adalah ke prambanan


                                                             we're IX-4!
                                                       




                                                       



amazing! itulah kata yang tepat ketika melihat candi itu. maklum gue baru pertama kali ke prambanan.
abis dari prambanan kita ke kali urang. hanya bekas debu vulkanik yang ada dan pemandangan mengenaskan seperti ini

                                                            where's the water?

abis dari kaliurang kita balik ke hotel untuk malam tasyakuran, dan bener-bener malam tasyakuran, that's not prom
 besoknya kita check out jam 7 dari hotel langsung ke kraton dan ternyata kepagian, abis dari kraton kita ke borobudur, dan i think gue lebih suka waktu ke prambanan, karena di borobudur cuma di beri waktu sebentar dan saat itu matahari panas banget! jadinya ya gitu deh... dan abis dari borobudur waktu mau jalan ke bus, gw sempet kaya anak ilang sendiri, di depan gak ada orang, di belakang juga gak ada, mungkin pada templok di pasar seni, tapi dengan pedenya aja gue jalan. haha...
abis dari borobudur kita ke gua jati jajar. dan selama di dalemnya temen gue ayu sama rudy yang pacaran pegangan tangan mulu, ahhhh so sweet ><.
 abis dari jati jajar ternyata gue dapet, jatinya ya gitu ribet deh... dan abis dari jati jajar, we're back to jakarta. dan selama di jalan ke jakarta, di isi dengan ngamen anak-anak IX-4 yang seru abis dan penuh lawakan... i'll always remember you guys... always...
 oh ya gue juga punya foto-foto anak-anak IX-4 yang lagi tidur di bis nih... check this...


                                                            Rico




                                                                  mardi
                                                                   agung
                                                                 feby
                                                         Resya & Rio
                                                                      Ardi
                                                                    raffi


 yeah i think cukup sekian lah... peace damai buat anak yang masuk foto-foto canded tidur diatas... but i think you'll enjoying and laughing on the future when you see this... :)

 kamsa hamnida... sarang hae yo



Komentar

Postingan Populer