My Single Angel (Novel Trailer)


“tiap hari loh” chat Ara “lo tuh gangguin diana… mulu. Suka lo sama dia?”
 “hehe iya ra…” bales putra “gue suka sama dia…”

  Di adaptasi dari cerpen when someone love ayu karya Aulia R.

“mana Diana?” tanya putra sudah membawa bunga di belakang punggungnya.
 “udah ke kantin” kata Ara “dan niatnya si Ricki bakal nembak dia di situ”
 “apa?!” kata putra lalu langsung kabur mengejar Diana.

“ada seorang bidadari Diana yang berjalan dengan indahnya” dongeng Ara saat dongeng dadakan , pelajaran Bahasa Indonesia “dia berjalan tanpa beban, dan dengan hati suka ria. Hingga pada suatu hari ada dua orang yang tiba-tiba muncul didepannya. Pangeran itu bernama Ricki sama Putra. Mereka menawarkan hal yang sama dengan bidadari itu, yaitu cinta. Bidadari itu menoleh ke dua pangeran itu, menunduk sebentar. Lalu menggeleng sambil tersenyum”

Tapi mungkin Diana bukanlah jodoh Putra

“Diana jadian sama Romy” ketik Putra pertama kali yang berhasil membuat Ara kaget.
 “romy temennya Diana dari kelas satu SD itu?” tanya Ara
 “iya…” jawab putra sambil menampilkan emotion cemberut.

  Lo menahan sakit, tapi lo hebat put, masih bisa tersenyum karena lo melihat orang yang lo sayang bahagia, tulis Ara di halaman belakang teenlit yang di traktir oleh putra.

“lo gak boleh liat itu!” kata Ara sekarang menarik kaki Putra hingga celanannya hampir melorot.
 “eh… celana gue!!” kata Putra lalu menjatohkan badannya ke lantai.
 “lo gak boleh liat itu!” kata Ara terus menarik kaki Putra.
 “gue mau liat! Gue mau liat!” kata putra merangkak di lantai berusaha melepas kakinya dari pegangan Ara. Lalu tiba-tiba Diana dan Romy muncul di hadapan mereka berdua.
 “kalian ngapain?” tanya Diana melihat Ara yang menarik kaki Putra dan Putra yang bergaya mengais lantai.

 Dan cinta mulai melirik yang lain.

“kalian jadian dong” kata Diana dan itu berhasil memuncratkan minum Putra ke Romy yang ada di depannya.

“kok perasaan gue kaya gini ya” gumam Putra di kamarnya “kok waktu gue ngeliat Ara perasaan gue sama kaya waktu gue ngeliat Diana dulu, apa jangan jangan….”

Tapi ternyata perjalanan cinta yang sekarang tak kalah sulit dari yang sebelumnya.

“oh iya sebelum kita mulai acaranya” kata Ara “gue mau pamit dulu nih”
 Putra kaget lalu dia melihat ke Ara
 “mungkin ini adalah terakhir kalian akan ketemu sama gue” kata Ara “karena tiga minggu lagi, gue bakal terbang ke Australi, dan kuliah disana”
 Putra menjatuhkan bunganya ke lantai. Dia tidak bisa berkata apa-apa , dia terdiam melihat Ara yang sedang berdiri di panggung.

“gue gak mau lo sedih, karena gue mau ke Australi, put” kata Ara “gue pengen hari-hari, terakhir gue di jakarta diisi dengan kesenangan dan kebahagian, bukannya sedih-sedihan karena mau pisah benua”

Juga banyak halangan dan tantangannya.

“Putra… gue putus sama Romy…” kata Diana “dia jahat banget sama gue! Beneran deh! Dia itu sebenernya gak sayang sama gue! Dia Cuma pacarin gue sebagai status doang! Dia gak mau single put! Hati gue sakit!”
  Putra kaget mendengar hal itu lalu dia membalas memeluk Diana. Dan Ara yang baru keluar dari toilet kaget melihat Adegan yang membuat hatinya miris itu.dia terdiam tanpa kata melihat adegan didepannya itu
  Putra sadar dia dilihatin oleh siapa lalu dia langsung melepas pelukannya dengan Diana lalu berjalan mendekati Ara, tapi langsung di stop oleh Ara dengan tangannya.
  “cukup put…” kata Ara sambil nangis lagi “thanks udah memberikan pengalaman ini buat gue, semoga lo bahagia ya sama Diana, bye putra. Sarang hae …”
 Ara langsung keluar meninggalkan hall sambil nangis. Putra pun langsung lari mengejar Ara

                                         C’by : Aulia Rahmadiani
                       

“Putra! Lo ngapain disitu?!!” teriak Ara melihat Putra yang berdiri di pinggir rooftop rumah putra.
 Sedangkan putra gayanya sudah merentangkan tangannya udah kaya mau loncat.
 “tra… gue tau lo patah hati sama Diana!” teriak Ara dari bawah “tapi ini bukan jalan yang tepat untuk mutusin itu semua!inget put! Lo belom ujian!”
 Putra melihat ke bawah. Melihat Ara dan pembantunya.
 “maksud lo apa sih?” tanya Putra heran
 “eh…” kata Ara


                                   Now Release  MY SINGLE ANGEL

Komentar

Postingan Populer