Mind & Soul (Novel Trailer)

  Ara dan arya adalah temen yang saling membenci. Tiap hari acaranya berantem terus. Yang akhirnya membuat mereka diskors 2 bulan oleh kampusnya.

 “iya harusnya si satu bulan” kata Arya lalu melihat sinis Ara
 “tapi karena dia…” katanya lagi “jadinya Dua bulan..”
 Arya lalu berjalan sambil menabrak Ara.
 Lalu Ara melepas flat shoesnya lalu melemparnya tepat ke badan Arya.
 “heh! Siapa suruh tadi diem aja di ruang rector!” kata Ara “kalau emang mau skors nya di kurangin ya ngomong dong tadi! Bukan diem aja nyantai kaya patung!”
 “heh gw gak peduli ya mau di skors satu tahun kek! Gw gak peduli!” kata Arya lalu mengambil sepatu Ara lalu membawanya pergi.
 “heh! Sepatu gw!”  teriak Ara


  Dan pada suatu hari roh mereka bertukar tempat, ara yang jadi di badan arya, dan arya yang jadinya ada di badan ara, dan perbedaan kelamin mereka membuat mereka cukup tersiksa dengan apa yang terjadi.
 Ara yang sudah membeli tiket pesawat ke Djogja jadi dipake oleh Arya yang sekarang jadi Ara. Merasa gak terima Ara pun ikut sama Arya.

 “gimana nih supaya kita bisa balikan…” kata ara dibadan arya
 “atau kita kawin aja kali ya… kali bisa balikin kita gitu…” kata Arya
 “hah! ogah!!!” kata ara “ogah amat gw kawin sama cowok kaya lw, eh maksud gw cewek…”
“yah gimana dong…” kata arya cemberut

“hai aku ara…” kata ara di badan arya kenalan sama seorang cewek.
 “maksud dia, dia arya, ya namanya arya” kata Arya

“udah ayo…” kata Ara menarik tangan Arya buat masuk ke laut dan akhirnya Arya jatoh ke laut dan Arya yang terus pegangan sama Ara menyebabkan Ara juga jatoh ke laut. Hingga keduanya Basah bersama-sama.

“eh gw yang nyetir…” kata Arya
 “eh nyadar lw kan cewek, udah…” kata Ara
 “eh tapi jiwa gw masih cowok, ya…” kata Arya
 “beh terserah deh…” kata Ara lalu duduk di belakang tapi mengarah ke belakang.
 “nah gitu dong…” kata Arya lalu duduk di depan, dan mulai menyetir. Dan emang kelihatannya aneh kalau ceweknya yang nyetir lalu cowoknya yang bonceng, dan ngadep ke belakang pula.
 “gila badan gw tuh ternyata berat banget sih…. “ kata Arya ngosh-ngoshan lalu berhenti di tengah Jalan.
 “beh bener kan…” kata Ara lalu turun.
 “lw dorongin gw dong…” kata Arya
 “jeh… iya deh…” kata Ara lalu mendorong sepeda yang di kendarai oleh Arya sebagai cewek. Lalu tak lama kemudian Ara yang nyetir lalu giliran Arya yang merekam dirinya pake handycam.

 Tapi itu semua ada hikmahnya.yang awalnya berantem terus lama-lama dengan keadaan yang ada, mereka mulai baikan, dan suatu hari saat keduanya sedang tidur roh mereka kembali lagi ke tubuh masing-masing.
 Tapi ternyata tukeran badan membuat arya jadi suka sama ara.dan menolak habis-habisan pacarnya cewek populer yang bernama Tania, lalu bagaimana dengan Arya? Lalu bagaimana dengan ara? Nantikan ceritanya
         
           MIND & SOUL

“nah, nah itu ada cewek tuh…” kata Arya menunjuk seorang cewek  berambut pirang yang lagi ngadep membelakanginya
 “hah?” tanya Ara “bule? Lw ngenalin diri lw sama bule?”
 “iya itu…” kata Arya lalu mencolek   “excuse me mam…”
 “eh ada apa cin…” kata mba-mba itu yang ternyata…
 “BANCI!!!!!!!!!!!!!” teriak Arya lalu kabur menarik Ara

Komentar

Postingan Populer