I Miss You Delimos Band

 kalian mungkin tau kalau gue adalah seorang E Pianist di sebuah Band yang bernama Delimos, tapi kalian belum tau kan Delimos band itu seperti apa, ok sekarang gue akan menjelaskannya...
  Delimos di bentuk dengan personiel yang awalnya 6 orang yang sama-sama anak Smart Plus (sebuah tempat les musik), yang terdiri dari Feby sebagai Vokalis, Sarah : Keyboardan , Aul (gue) : E pianist , Hyma : Drum , Edo : Lead Guitar , Kyky : Bassist.


kita pun membuat single yang berjudul panji bangsa, download RBT nya ya...  kita juga udah bikin vclip dari single ini, waktu pembuatannya seru abis! berasa jadi artis, wkwkwk (padahal belom) oh iya ini webnya kalau mau download RBTnya...
 http://importmusik.com/rbtindie/delimos

  setelah membuat single itu delimos membuat single lagi yang berjudul Cinta Memang Ajaib (CMA) tapi sayang baru di record dikit, dan belom sempet bikin vclipnya Edo sang Guitarist keluar dari delimos, lalu tak lama kemudian Kyky sang bassist juga keluar...
  jadilah delimos band yang berpersoniel cewek-cewek, lalu datanglah seorang guitarist cewek yang bernama putri (kita manggilnya siput hehe). tapi umurnya hanya seumur jagung di delimos karena tak lama kemudian dia keluar juga... -__-"
jadi tersisalah kami (gue, sarah, feby, hyma) yang masih bertahan di delimos


 dan sejak saat itu, delimos jadi jarang banget latihan, perform juga jarang, paling acaranya cuma ngebolang, ngumpul , nongkrong, dan selebihnya, hingga akhirnya gue naik kelas 9, dan gue memutuskan untuk vakum satu tahun dari delimos. tapi ternyata gue mendapatkan apresiasi yang tidak gue duga. delimos juga ikutan vakum, bukan setaun melainkan dua tahun berturut-turut. karena taun ini gue sama feby yang ujian, tahun depan sarah sama hyma yang ujian, jadinya yah kita vakum.
  setelah kita vakum, gue juga mendapat kabar kalau manager kita yang paling galak, cerewet, tapi ngangenin! keluar dari sp. setelah itu hyma juga keluar dari sp, sarah ikutan, feby juga... tersisalah gue sang senior yang masih bertahan di Sp.
  satu tahun masa vakum delimos udah abis, tinggal tersisa satu tahun lagi. tapi gue gak yakin delimos masih bisa di pertahankan. tapi gue optimis delimos pasti bisa di pertahankan, karena itu adalah salah satu goal gue, mengembalikan delimos seperti sedia kala dan mengulangnya dari awal lagi.
 you know what? i really miss you guys. gue kangen sama saat kita bikin vclip, foto cover, perform sana sini. injek-injekan kaki waktu doa bersama. ketawa waktu ngelawak bareng, duel antar personiel, breefing sebelum perform, nyari-nyari studio waktu studio sp gak bisa di pake, and many more...
  gue pengen delimos bisa kembali seperti dulu, dan tetap bisa berdiri setelah terjatuh. tetep bisa ketawa, tetep bisa maju walaupun kekurangan personiel. dan menjadi delimos yang gue kenal dulu. :')

  miss you guys...

Komentar

Postingan Populer