apa aja boleh

BLOGGEERRR MAU CURHAT (T-T)
hari ini itu menurut gue adalah hari ter URRGHHHHHH *genggam bantal* *pengen di banting*
karena apa? jadi tuh dari kemaren jam 7 malem gue udah Upload Video PaBas ke youtube, dan ternyata memakan waktu yang gak gue kira sebelumnya ( gue kira masukin video ke Youtube tuh gampang ternyata...) yaitu 24 JAM NONSTOP! gokil kan?? sukses bikin netbook gue panas kaya oven... -__-"
nah kan tadi udah 70% dan kebetulan gue mau pergi jadi gue tinggal aja tuh netbook di rumah dalam keadaan tidak ter-charge, dan gue pergi tuh ya dari jam 2 sampe jam 6 dan waktu gue balik, guess what? netbook gue mati dengan suksesnya. gue kira abis baterai kan, eh ternyata GAK! ternyata dia mati karena netbook gue tidak ada aktifitas apa-apa selain Upload, ARGHHHHH!!!!!! alhasil GAGAL TOTAL! dan sekarang gue harus ngulangin 24 jam gue lagi buat Upload.... *serius rasanya pengen nangis* T-T
  sehabis itu ada satu lagi, ternyata hari ini Music Banknya bagus-bagus dan gue gak nonton karena harus cap 3 jari lah, ke cipulir lah, ke ilp lah... ARGHHHHH!!!! rasanya pengen deh gue teriak
  arghhhh padahal gue seneng banget kalau nih MV bisa di sebar malam ini, tapi tenyata NETBOOK gue berkata lain... -____-". *di gebukin sama anak-anak delimos* ini sebenernya timing yang tepat untuk Upload nih MV karena anak-anak Delimos lagi pada galau semua, hihihihi....
  tapi ya sudahlah... keep smilling aja, sama bawa seru aja... :)

 kamsa hamnida, sarang hae yo...

Komentar

Postingan Populer