untitled saja lah... -_-

hehe kembali dengan saya Aul di blog saya ini...
 setelah lama gak nulis nih blog, aul dateng-dateng bawa promosi nih hehe
jadi tuh kemaren gw abis jalan sama Fadhila sama Tessa (temen pg gw, sayang lw gak ikut sas...) ke bp, nah karena hobynya pada nongkrong di gramed semua akhirnya jadilah ke gramed abis makan, nah saat itu gw di kasih tau 'sarang' nya teenlit sama fadhila, dan di rak itu isinya teenlit semua, akhirnya pilihan gw jatuh pada satu teenlit yang emang gw pernah liat di carefour.judul teenlitnya BALI TO REMEMBER karya Erlin Cahyadi. setelah gw baca, widih! langsung begadang gw sampe jam 3 buat ngabisin tuh buku, karena dari kita membuka lembaran pertama, tuh novel udah bikin gw penasaran, akhirnya gw baru tidur jam 3. dan baca teenlit BALI TO REMEMBER itu bikin gw ketagihan dan pengen baca berkali-kali, maklum penyuka teenlit dan roman, hehe.
  udah ah stop promosi entar ini isinya penuh sama promosi doang lagi, back to topic!
 gue tuh sebenernya emang sudah sangat erat sama novel (cah ileh, basa lw ul), karena gw tuh suka nulis novel plus baca novel, jadi ya gitu, tapi anehnya, gw kan hoby gitu ya nulis novel,tapi giliran band gw pengen bikin lagu baru, dan nyuruh gw untuk bikin tuh lagu, gw langsung skak, saat itu juga! sama sekali gak ada inspirasi sama sekali, jadi kalau gw disuruh bikin lagu, yah mending kerja sama aja ya kawan, gw gak bisa soalnya...
   oh ya kawan... gue juga mau ngumumin lagi nih... bagi lo,lo, lo, yang berumur 13 sampe 17 tahun, ikut yuk THE ASIAWORKS TEENAGE TRAINING , tanggal 30 juni sampe 3 july, banyak banget yang bakal lo dapetin dari training ini, gw udah pernah ikut dan seru banget...  ini web nya
http://www.asiaworkstraining.com/publictraining_teen.htm

ok sampe disini dulu gue bercuap-cuap nya, kalau di lanjutin gak selesai-selesai nanti... hehe...
see ya... :)

Komentar

Postingan Populer